Alasan Tantri 'Kotak' dan Suami Tidak Mudik Tahun Ini

109

redaksi.co.id – Alasan Tantri 'Kotak' dan Suami Tidak Mudik Tahun Ini

Vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri dan suami, Arda ‘Naff’ tahun ini tidak merayakan hari lebaran di kampung halamannya.

Tantri mengaku, kehadiran anggota baru yang masih 2 bulan itu, membuat mereka rayakan lebaran di Jakarta dan sekitarnya saja.

“Karena kita ada member baru dan masih bayi sekali, jadi kemungkinan besar kita nggak akan mudik,” ujar Tantri, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lagian mudiknya aku nggak terlalu jauh, karena menurut akte kelahiran, aku lahir di Tangerang. Tapi kalau Arda juga nggak mudik ke Madiun,” sambungnya seraya tersenyum.

Sementara itu Arda menambahkan, meskipun tidak pulang ke kampung halamannya, mereka juga tetap akan mengunjungi sejumlah keluarga serta kerabat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

“Meskipun nggak mudik, kita dari Cibubur ke Tangerang dan itu bawaannya banyak banget, ngalahin orang mudik malah. Karena ada member baru (anak),” kata Arda.

Mereka juga mengaku senang bisa rayakan lebaran di Jakarta. Apalagi, jalan di Jakarta yang kerap macet, bisa lengang.

“Jadi kita akan menikmati Jakarta yang lengang. Kebetulan juga orangtua kita ngalah dulu, soalnya anak masih dua bulan. Jadi kita di Jakarta,” imbuhnya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!