Berani Beri Lee Min Ho Komentar Negatif? Ini Sanksinya

redaksi.co.id - Berani Beri Lee Min Ho Komentar Negatif? Ini Sanksinya Hampir semua selebritas pasti pernah diterpa gosip tidak sedap, atau menerima hujatan haters. Bahkan artis...

30 0

redaksi.co.id – Berani Beri Lee Min Ho Komentar Negatif? Ini Sanksinya

Hampir semua selebritas pasti pernah diterpa gosip tidak sedap, atau menerima hujatan haters. Bahkan artis sekelas Lee Min Ho pun sering mengalaminya.

Berita dan komentar negatif yang muncul memang hanya berbentuk tulisan atau ucapan, namun memiliki dampak yang sangat besar. Bahkan bisa merugikan si artis yang namanya terseret.

Untuk itu, MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho akan menindak tegas siapapun yang berani memberi komentar negatif atau membuat rumor tentang artis mereka. Sebagaimana dilansir dari Soompi, Minggu (3/7/2016).

“Untuk melindungi hak-hak artis kami, kami akan mengambil tindakan hukum yang berat atas pencemaran nama baik atau kasus lain. Dengan menggunakan dokumen yang kami telah mengumpulkan sebagai bukti,” ujar salah seorang perwakilan manajemen.

Semua itu dilakukan demi keselamatan Lee Min Ho dan artis lainnya yang mereka asuh. Apalagi dengan hadirnya internet dan media sosial, akan semaki mempermudah meluasnya kejahatan cyber.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online

“Mengambil keuntungan dari kebebasan berbicara dan akun anonimitas untuk menyakiti orang lain melalui tulisan dianggap sebagai kejahatan cyber. Untuk melindungi para artis dan membantu menciptakan budaya internet sehat, kita akan mengambil tindakan dan melakukan apa pun yang kami bisa untuk memastikan pelakunya mendapat hukuman yang sesuai,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri saat ini tengah kembali merengkuh kejayaannya usai film Bounty Hunters yang dibintanginya sukses besar di Tiongkok. Film tersebut meraih keuntungan sebesar 9 miliar won atau setara Rp 102 miliar di hari pertama tayang.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!