6 Pekerjaan Hebat Tanpa Harus ke Kantor

redaksi.co.id - 6 Pekerjaan Hebat Tanpa Harus ke Kantor Pada saat ini, bekerja di kantor menjadi beban tersendiri. Kemacetan, jarak kantor yang cukup jauh, hingga suasana...

34 0

redaksi.co.id – 6 Pekerjaan Hebat Tanpa Harus ke Kantor

Pada saat ini, bekerja di kantor menjadi beban tersendiri. Kemacetan, jarak kantor yang cukup jauh, hingga suasana kantor yang tidak nyaman tentu membuat sebagian orang tidak ingin bekerja di kantor. Dewasa ini, dengan adanya kemajuan teknologi, setiap orang dapat bekerja tanpa harus ke kantor. Jika Anda tipe orang yang senang bekerja di rumah, berikut 6 pekerjaan hebat yang bisa dilakukan di rumah, dikutip dari Magforwomen.

1. Penulis

Jika Anda memiliki kemampuan menulis, tidak ada salahnya mencoba pekerjaan menulis secara online. Sistem menulis ini cukup efektif, karena selain Anda tidak perlu ke kantor, Anda bisa menulis di berbagai tempat yang menarik dan memberikan inspirasi. Selain itu, sebagai penulis Anda bebas menuliskan isi hati Anda dan merasa puas terhadap apa yang Anda lakukan. Tidak adanya paksaan atau tekanan, sehingga Anda bebas menulis dan berekspresi.

2. Pengembang Aplikasi

Seiring perkembangan smartphone, banyak orang yang menginginkan aplikasi baru setiap harinya. Jika Anda hebat dalam mengembangkan suatu aplikasi, pengembang aplikasi adalah pilihan yang menguntungkan. Anda tidak perlu pergi ke kantor, tinggal menunggu pundi-pundi uang ke kantong Anda dari orang-orang yang menggunakan aplikasi tersebut.

3. Penjual Bunga

Tidak ada penjual bunga yang bangkrut, kecuali Anda memang tidak memiliki kemampuan dalam hal tersebut. Jika Anda memiliki bunga yang indah menarik, dan dapat merangkainya dengan baik, usaha ini akan selalu menguntungkan. Keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu merasakan kemacetan, hanya perlu duduk melihat keindahan berbagai jenis bunga.

4. Pengusaha Katering

Untuk membuka usaha restoran tentunya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Tetapi, Anda bisa memulai dengan membuka usaha katering. Anda bisa mulai dengan membuat katering berdasarkan pesanan, atau mengajak mantan teman-teman kantor Anda untuk memesan makanan Anda.

5. Penjual Sayuran Organik

Saat ini, semakin banyak orang-orang yang ingin makan sayuran organik. Jika rumah Anda luas, Anda bisa menanam berbagai sayuran organik, atau Anda bisa menjadi distributor produk organik tersebut. Selain memberikan keuntungan dengan penjualan sayuran organik ini, Anda juga bisa membuat lingkungan rumah Anda menjadi nyaman dan asri.

6. Pengembang Website

Pekerjaan ini memang tidak menghasilkan uang yang cukup banyak. Tetapi, jika Anda pintar, Anda dapat menawarkan toko-toko online untuk mengembangkan website bersama Anda. Jika kinerja Anda bagus, Anda tidak perlu menawari orang lain untuk memakai jasa Anda, para calon pelanggan yang justru akan mendatangi Anda. (AldoLim)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!