Tradisi Idul Fitri Rossa di Kampung Halaman

redaksi.co.id - Tradisi Idul Fitri Rossa di Kampung Halaman Rossa sudah meninggalkan Jakarta dan menuju kampung halaman di Sumedang, Jawa Barat sejak 1 Juli kemarin. Pelantun...

12 0

redaksi.co.id – Tradisi Idul Fitri Rossa di Kampung Halaman

Rossa sudah meninggalkan Jakarta dan menuju kampung halaman di Sumedang, Jawa Barat sejak 1 Juli kemarin. Pelantun tembang “Pudar” ini pun mengaku sudah tak sabar merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman.

Sebelum berangkat ke Sumedang, janda satu anak ini mengaku sudah mempersiapkan keperluan Lebaran nanti. Ya, Rossa mempersiapkan uang untuk diberikan kepada keponakan di kampung.

“Persiapannya, biasa lah, uang THRatau angpao. Selain itu bawa baju dan seragam buat adik-adik aku,” ujar Rossa, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Rossa mengaku sangat merindukan saat-saat berkumpul bersama keluarga di Sumedang. Janda Yoyo Padi ini pun memiliki tradisi tersendiri bersama keluarga besarnya pada saat hari Lebaran.

“Biasanya aku habis salat Id itu sungkeman, antre dari yang tertua sampai yang kecil. Setelah itu, dari ayah aku kasih wejangan ke anak-anak dan cucu-cucunya, setelah itu, makan deh,” kata Rossa.

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!