Bintang Anyar City Langsung Sindir Ibrahimovic

redaksi.co.id - Bintang Anyar City Langsung Sindir Ibrahimovic Premier League 2016/2107 belum dimulai. Namun, tensi antara Manchester City dan Manchester United sudah panas. Gara-garanya ialah ucapa...

32 0

redaksi.co.id – Bintang Anyar City Langsung Sindir Ibrahimovic

Premier League 2016/2107 belum dimulai. Namun, tensi antara Manchester City dan Manchester United sudah panas. Gara-garanya ialah ucapa pemain anyar City Ilkay Gundogan.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund tersebut mengatakan, bomber anyar Manchester United,Zlatan Ibrahimovic adalah seorang yang mengagumi manajer anyar Man City Pep Guardiola.

Seperti diketahui, Ibra dan Guardiola sejatinya punya hubungan yang kurang baik. Hal tersebut terjadi saat keduanya bekerja sama di Barcelona pada musim 2009 hingga 2011.

“Bahkan seorang pemain yang tidak menyukai Guardiola, menyebut dia adalah yang terbaik, contohnya Ibrahimovic,” kata Guendogan seperti diberitakan Soccerway.

Guendogan mengeluarkan ernyataan tersebut bukan tanpa dasar. Pemain berpaspor Jerman tersebut mengaku dirinya membaca buku autobiografi milik Ibra.

“Saya membaca buku autobiografinya yang rilis pada 2013 silam. Ibra menyebut dirinya tak suka dengan Guardiola. Tapi dia mengatakan Guardiola adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya,” imbuh Guendogan. (zul/JPG)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!