Sharp Aquos Mini, Ponsel Terbaik yang Sulit Dimiliki

redaksi.co.id - Sharp Aquos Mini, Ponsel Terbaik yang Sulit Dimiliki Sharp akan merilis ponsel mininya dengan kemewahan yang menarik perhatian, namun tak akan dijumpai di luar...

44 0

redaksi.co.id – Sharp Aquos Mini, Ponsel Terbaik yang Sulit Dimiliki

Sharp akan merilis ponsel mininya dengan kemewahan yang menarik perhatian, namun tak akan dijumpai di luar Jepang. Perangkat tersebut akan dibalut layar 4.7 inch dengan frame sebesar 126 x 66 x 90 mm.

Layar IGZO 4.7 inchnya beresolusi 1080p yang akan membuat video animasi yang Anda tonton nampak halus dan tidak blur. Ponsel mini tersebut memiliki sistem notifikasi yang unik berupa lampu indikator yang berada di pojok bawah ponsel.

Fitur unik lainnya berupa sensifitas yang terdapat pada sisi ponsel membuat Anda tak perlu membuka dan mengetuk layar ketika terdapat notifikasi, cukup memeras atau menggenggam ponsel sedikit keras.

Spesifikasi Sharp Aquos Mini juga tak bisa dianggap remeh, dengan dipersenjatai chipset Snapdragon 808, RAM 3Gb, dan menjalankan software Marsmallow 6.0, membuktikannya sebagai ponsel mini nan tangguh.

Perangkat tersebut juga memiliki kualitas kamera 13MP untuk belakang dan 8MP untuk kamera depan. Ponsel ini dihargai Rakuten Mobile dengan banderol 44,800 Yen atau setara dengan Rp 5,7 juta.

Namun, perlu dicatat, ponsel ini tidak akan tersedia di luar Jepang dilansir laman GSM Arena Selasa (5/7).

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!