RESMI: Valencia Gaet Nani

redaksi.co.id - RESMI: Valencia Gaet Nani Pemain sayap andalan timnas Portugal Nani resmi meninggalkan Fenerbahce untuk bergabung dengan klub La Liga Spanyol Valencia. Dalam keterangan resminya...

25 0

redaksi.co.id – RESMI: Valencia Gaet Nani

Pemain sayap andalan timnas Portugal Nani resmi meninggalkan Fenerbahce untuk bergabung dengan klub La Liga Spanyol Valencia.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (5/7), Valencia mengungkapkan telah berhasil menebus klausul pelepasan Nani di Fenerbahce senilai 8,5 juta.

Eks pemain Manchester United itu meneken kontrak hingga 2019 di Mestalla.

Valencia telah bersepakat dengan pemain internasional Portugal, Luis Carlos Almeida da Cunha ‘Nani’, yang diikat selama tiga musim ke depan, demikian pernyataan dari Valencia.

Nani, 29 tahun, baru akan bergabung dengan klub barunya ini selepas menuntaskan tugasnya bersama Portugal di Euro 2016. Saat ini Portugal tengah bersiap untuk menghadapi partai semi-final kontra Wales.

Kehadiran Nani ke Valencia ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya yang sempat dikatikan dengan banyak klub mulai dari Stoke City, Everton, hingga Internazionale.

Musim lalu, Nani mampu mencetak 12 gol dari 46 penampilannya bersama Fenerbahce.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!