Sangar, 'Hulk' Dunia Nyata Siap Melawan ISIS

redaksi.co.id - Sangar, 'Hulk' Dunia Nyata Siap Melawan ISIS Masih ingat 'Hulk' dalam dunia nyata yang berasal dari Iran? Baru-baru ini, Sajad Gharibi (24) dikabarkan berniat...

43 0

redaksi.co.id – Sangar, 'Hulk' Dunia Nyata Siap Melawan ISIS

Masih ingat ‘Hulk’ dalam dunia nyata yang berasal dari Iran? Baru-baru ini, Sajad Gharibi (24) dikabarkan berniat bergabung dengan militer Iran guna membasmi ISIS di Suriah.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (5/7/2016), atlit angkat beban dari Ahvaz, Iran, ini secara sukarela ingin bergabung dengan militer Iran dan maju ke medan tempur.

Gharibi mengumumkan niatnya melalui media sosial kepada lebih dari 127.000 pengikutnya bahwa akan bergabung dengan pasukan Iran untuk memerangi I.;w2;]]]]]]]]]]]SISyang menduduki Suriah.

Mengenai hal=p lain, Gharibi mengaku memiliki ukuran tubuh yang besar dikarenakan faktor genetik. Tapi, karena bentuk kerangka tubuhnya itu, ia harus berkali-kali menyangkal kabar selentingan bahwa ia adalah anggota ISIS yang berperan sebagai sang penjagal, dikenal dengan julukan ‘The Bulldozer’, demikian menurut laporan 9 News Australia.

Tidak banyak yang diketahui tentang ‘Hulk’ yang satu ini. Yang jelas, ia bertekad bulat mengakhiri aksi terorisme di Suriahyang tercabik-cabik oleh peperangan.

Bobot tubuhnya lebih dari 155 kg dan hampir seluruh tubuhnya terdiri dari otot.

Berwajah sangar, ‘Hulk’ ini memiliki lebih dari 59 ribu pengikut di Instagram, media tempatnya pamer kegiatan angkat beban.

Berbeda dengan jenis unggahan pengangkat beban lain yang berkutat pada jenis latihan dan makanan, ‘Hulk Iran’ ini lebih cenderung memajang foto dirinya sedang bertelanjang dada dan kegiatannya sehari-hari.

Selain mendapat julukan Hulk, ada juga netizen yang memberinya julukan ‘Hercules’. Julukan yang cukup pantas, karena ia dapat mengangkat beban hingga 175 kg, lebih berat daripada yang diraihnya sewaktu mengikuti pertandingan angkat berat. Selain di dalam negeri, ia telah mengikuti pertandingan di mancanegara.

Sejak ‘hadir’ di dunia maya, Hulk Iran ini ‘dikerumuni’ oleh para pengikut yang terkagum-kagum pada perawakannya yang kokoh. Sajad Gharabi memang menuliskan dalam bahasa Farsi, tapi ia menyertakan tagar-tagar dalam bahasa Inggris seperti #strongman, #strongbody, #big, #mucsles, dan #powerful.

Dalam waktu luangnya, Gharibi mengambil foto-foto dengan benda-benda yang mendadak terlihat kecil ketika bersebelahan dengannya. Misalnya, ia sedang memegang sekaleng minuman soda, atau saat memegang sekaleng minuman kebugaran di sebuah toko.

Ada juga potretnya saat sedang merangkul seorang teman berukuran ‘normal’.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!