Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Kampung‎

570

redaksi.co.id – Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Lebaran di Kampung‎

Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa berbeda dirasakan oleh Ahmad Dhani. Pendiri band Dewa 19 ini tidak mengadakan open house. Bos Republik Cinta Managementini malahan merayakan Lebaran dengan tinggal di vilanya, di Desa Cijulang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dhaniberhari raya jauh dari ingar bingar.

Mengapa Ahmad Dhani dan keluarga memilih Lebaran menyepi? Nggak apa-apa aja kami lebaran di kampung kali ini, ungkap Ahmad Dhani kepada Liputan6.com, Selasa (5/7/2016).

Di ujung telepon saat dihubungi terpisah, Mulan Jameela, sang istri menceritakan mengapa Dhani memutuskan Lebaran di vila membawa dirinya dan anak-anak. Soalnya aku juga kan habis sakit. Di rumah di Jakarta, enggak ada mamanya Mas Dhani. Beliau pergi liburan ke Eropa dengan adik Mas Dhani yang selama ini tinggal di luar, papar Mulan Jameelayang beberapa tahun terakhir tak mudik lantaran ibundanyasudah meninggal.

Diketahui Al, El dan Dul, anak-anak Dhani dari perkawinannya dengan Maia Estianty telah terbang ke Surabaya. Tiga jagoan Dhani-Maia merayakan Lebaran di tanah kelahiran Maia. Dhanimengakui dirinya mengizinkan anak-anaknya berlebaran bersama Maia, dan mengetahui bahwa mereka terbang ke Surabayadengan menumpang jet pribadi pengusaha IrwanDannyMussry, yang merupakan kekasih Maia.

© Disediakan oleh Liputan 6

Sementara Mulan membawa dua anaknya, buah perkawinannya dengan AhmadDhani, yaituSafeea dan Syailendra, berlebaran di vila. Tiara dan Dafi, dua anak Mulan dari perkawinan terdahulu, juga ikut berlebaran di vila. Kata Mas Dhani enggak usah masak-masak. Repot. Aku kan punya baby dan baru sembuh dari sakit, kata Mulan.

Mulanjuga mengaku tak menyiapkan baju khusus untuk anak-anaknya. “Mereka ada baju baru, tapi apa iya mau dipakai. Mau lebaran ke mana? Hahaha. Mungkin kita mampir di rumah kakak mamanyaMas Dhanidi Bogor. Kan deketdari vila,” tambah Mulan. (Tel)

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!