Sebulan Melahirkan, Mulan Jameela Kena Tifus

redaksi.co.id - Sebulan Melahirkan, Mulan Jameela Kena Tifus Mulan Jameela tak bisa menikmati aneka hidangan Lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya. Penyanyi yang melejit lewat tembang Makhluk Tuhan...

17 0

redaksi.co.id – Sebulan Melahirkan, Mulan Jameela Kena Tifus

Mulan Jameela tak bisa menikmati aneka hidangan Lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya. Penyanyi yang melejit lewat tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini harus menjaga asupan makanan. Aku habis sakit tifus. Makan harus dijaga, ungkap Mulan Jameela kepada Liputan6.com, Selasa (5/7/2016).

Sejak melahirkan anak kedua buah perkawinannyadengan AhmadDhani, yaituSyailendra Aerlangga, 4 Juni lalu, kondisi kesehatan Mulan drop. Dari sepuluh hari setelah lahiran aku kena tifus. Sampai dirawat di rumah sakit. Terus, beberapa hari yang lalu kena lagi. Duh, papar ibu empat anak ini yang sedang dalam tahap pemulihan.

Makanya, Mulan Jameela dilarang sang suami, Ahmad Dhani untuk sibuk mempersiapkan keperluan Lebaran. Sama Mas Dhani dilarang masak-masak. Beli baju buat anak-anak juga seadanya saja. Pokoknya enggak boleh kecapekan. Makanya kami juga Lebaran di vila saja, di kampung, tambah perempuan kelahiran Garut ini.

Yang membuat Mulan sedih karena dia tak bisa maksimal memberikan ASI kepada bayinya. Baby Syailendra akhirnya minum susu formula. Selama aku sakit kan dia nggak mau nyusu. Kasihan karena harus minum susu botol, ujar MulanJameela.

Soal sakitnya ini Mulanmengaku pasrah saja. Sebelum melahirkan sebenarnya Mulansudah sempat kecapekan karena mengurus dua anaknya yang lain, Tiara dan Dafisakit demam berdarah. Lantas dia harus menjalani operasi cesar. “Maklum sudah tua kali hehehe,” tambahnya (Tel/fei)

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!