Hristro Stoichkov: Cristiano Ronaldo Bakal Raih Ballon D'Or Karena Tampan!

redaksi.co.id - Hristro Stoichkov: Cristiano Ronaldo Bakal Raih Ballon D'Or Karena Tampan! Karen ketampanannya, kapten Portugal ini diyakini bakal memenangi Ballon dOr, mengungguli Antoine Griezmann dan...

57 0

redaksi.co.id – Hristro Stoichkov: Cristiano Ronaldo Bakal Raih Ballon D'Or Karena Tampan!

Karen ketampanannya, kapten Portugal ini diyakini bakal memenangi Ballon dOr, mengungguli Antoine Griezmann dan Gareth Bale

Hristo Stoichkov melontarkan candaan terkait persaingan BallondOr tahun ini. Ia yakin Cristiano Ronaldo bakal keluar sebagai juara, melampaui Antoine Griezmann dan Gareth Bale karena modal tampang.

Ketiga bintang tersebut bersinar di La Liga musim lalu, namun kapten Portugal Ronaldo gagal memenuhi ekspektasi ketimbang dua pemain lainnya di Euro 2016, hanya mencetak dua gol.

Ini tentu kontras dengan bintang Atletico Madrid Griezmann dan rekan setimnya di Real Madrid Bale, yang sama-sama memberikan peran besar menggiring Prancis serta Wales ke semi-final.

Meski demikian, eks penggawa Barcelona Stoichkov yakin Griezmann dan Bale akan gagal dalam perebutan penghargaan individu paling bergengsi.

Griezmann mengejutkan semua orang dan bermain sepakbola spektakuler, tapi mereka mungkin akan memberikan itu [Ballon dOr] kepada Cristiano Ronaldo lagi karena guapo [tampan dalam bahasa Spanyol], papar Stoichkov kepada Cadena Ser.

Bale, 26, memainkan peran kunci membantu Wales ke empat besar pada turnamen mayor pertama mereka sejak 1958, mencetak tiga gol. Stoichkov yakin ia memiliki peluang bagus menyabet Ballon dOr jika mampu mengalahkan Portugal dan Ronaldo dalam perebutan tiketfinal.

[Bale memiliki peluang mengklaim Ballon dOr] jika Wales menembus final [Euro 2016], imbuhnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!