Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepak Bola dan Klub Eropa

232

redaksi.co.id – Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepak Bola dan Klub Eropa

Idul Fitri merupakan momen menggembirakan yang akan disambut sukacita oleh umat Islam di seluruh dunia. Tak terkecuali para pesepak bola top yang kebetulan beragama Islam seperti Mesut Ozil, Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Khusus pada Idul Fitri 1437 H, Ozil tidak dapat merayakannya bersama keluarga dan kerabat terdekatnya. Gelandang Arsenal ini harus berada di Prancis memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2016.

Saat hari kemenangan datang, Ozil tengah sibuk mempersiapkan diri menghadapi babak semifinal di mana Jerman akan bersua dengan tuan rumah Prancis, Kamis (7/7/2016).

Meski tengah disibukkan dengan latihan berat, Ozil tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya yang beragama Islam melalui Twitter.

I wish you all a very happy and peaceful Eid. #EidMubarakpic.twitter.com/gnojpWbhai

Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari Dzeko dan Nainggolan. Berbeda dengan Ozil, Dzeko dan Nainggolan dapat merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar mereka. Dzeko tidak tampil di Piala Eropa, sedangkan Nainggolan gagal membawa Belgia lolos ke semifinal.

Eid Mubarak! Bajram Serif Mubarek Olsun svim dobrim ljudima na svijetu pic.twitter.com/VzCTEL8ViW

Tak hanya para pemain, klub ternama Eropa juga tak lupa memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya. Salah satunya adalah Juventus.

“Juventus Football CLub mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh Bianconeri yang merayakan. #EidMubarak,” kicau Juventus.

Juventus memang memiliki banyak penggemar di kawasan Timur Tengah dan Indonesia. Oleh karena itu, La Vecchia Signora rutin mengucapkan selamat setiap perayaan hari besar umat Islam.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!