Mendekam di Rutan, Ini Harapan Angelina Sondakh di Lebaran

redaksi.co.id - Mendekam di Rutan, Ini Harapan Angelina Sondakh di Lebaran Mantan Anggota DPR sekaligus mantan Puteri Indonesia Angelina Sondakhkembali merayakan Hari Raya Idul Fitridi Rutan...

31 0

redaksi.co.id – Mendekam di Rutan, Ini Harapan Angelina Sondakh di Lebaran

Mantan Anggota DPR sekaligus mantan Puteri Indonesia Angelina Sondakhkembali merayakan Hari Raya Idul Fitridi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (6/7/2016).Bersama ratusan warga binaan lainnya, Angelina Sondakh khusyuk mengikuti jalannya salat ied.

Momen lebaran tahun ini, Angelina Sondakh memaknai hari raya penuh pengharapan. Salah satu harapan terbesarnya yakni ditujukan kepada Pemerintah agar ia bisa diampuni.

“Semoga bapak presiden dan pak menteri memberikan pengampunan bagi kami di sini, khususnya yang terlibat kasus korupsi,” katanya Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (6/7/2016).

Menurutnya, ia dan rekan-rekan warga binaan lainnya merasa ingin cepat bebas dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas nantinya.”Kami ingin sekali memberikan kontribusi kepada negara. Kami juga ingin mengajak yang di luar sana untuk tidak melakukan hal-hal yang kontra produktif,” ucapnya.

Di hari raya, kata Angelina Sondakh, keluarga akan turut mengunjunginya di rutan. Anak-anaknya yakni Keanu, Zahwa dan Aaliyah juga disebut akan mengunjunginya di Rutan Pondok Bambu.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!