Kedapatan Merokok saat Liburan, Fellaini Pancing Amarah Mourinho?

redaksi.co.id - Kedapatan Merokok saat Liburan, Fellaini Pancing Amarah Mourinho? Liburan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kebablasan. Pasalnya, pemain asal Belgia itu kedapatan melakukan kegiatan yang...

14 0

redaksi.co.id – Kedapatan Merokok saat Liburan, Fellaini Pancing Amarah Mourinho?

Liburan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kebablasan. Pasalnya, pemain asal Belgia itu kedapatan melakukan kegiatan yang berpotensi memancing kemarahan manajer MU, Jose Mourinho.

Seperti dilansir The Sun, Fellaini memutuskan berlibur ke Ibiza sehari setelah negaranya tersingkir dari Euro 2016. Langkah Belgia terhenti di babak delapan besar setelah menyerah 0-1 dari timnas Wales.

Fellaini tidak sendirian. Dia juga mengajak saudara kembarnya dan beberapa orang teman lainnya.

Saat tengah bersantai di Pulau Balearic, pemain kribo itu terlihat menghisap sebatang cerutu dan minum koktail. Kegiatan itu sempat tertangkap kamera dan kini banyak beredar di berbagai media.

Mourinho yang baru saja menggelar jumpa pers pertamanya sebagai pelatih MU tampaknya belum mengetahui tingkah Fellaini. Namun Mourinho dikenal tidak suka melihat para pesepak bola merokok di tempat umum. Setidaknya sikap ini pernah ditunjukkan saat gelandang Arsenal, Jack Wilshere, tertangkap kamera tengah menghisap cerutu saat berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat, 2014 lalu.

Meski bukan pemainnya, Mourinho saat itu juga ikut angkat bicara. Menurut Mouriho, kebiasaan merokok para pemain sama sekali tidak baik. Bukan karena kegiatan tersebut bakal mempengaruhi penampilan mereka di lapangan, tapi lebih pada efek buruknya yang ditimbulkan terhadap anak-anak.

“Apa yang dilakukan para pemain, jutaan demi jutaan orang menyaksikannya. Banyak anak-anak yang menyaksikannyam juga,” kata Mourinho seperti dilansir The Sun.”Anak-anak yang melihat itu akan berkata,’ Jika pemain top boleh merokok, maka saya juga dan itu tidak masalah’,” beber Mourinho.

Fellaini sendiri disebut-sebut masuk dalam daftar korban reformasi skuat MU versi Mourinho. Apalagi sejak didatangkan dari Everton pada era David Moyes, performa Fellaini tak kunjung stabil. Musim lalu, Fellaini hanya 12 kali tampil di Premier League dengan 11 gol dalam 3 musim di semua kompetisi.

Namun Fellani membantah rumor tersebut. Sebaliknya, Fellaini justru mengaku dapat dukungan dari pelatih asal Portugal itu. Menurutnya, Mourinho telah mengirim pesan dan mengucapkan selamat datang di MU. “Dia juga mendoakan saya agar sukses di Piala Eropa,” kata Fellaini beberapa waktu lalu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article
  • Uncategorized

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!