Real Madrid Ramaikan Perburuan Bintang Portugal Andre Gomes

177

redaksi.co.id – Real Madrid Ramaikan Perburuan Bintang Portugal Andre Gomes

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid ambil bagian untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Valencia, Andre Gomes. Gomes tengah menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas kali ini.

Los Blancos menambah deretan klub top Eropa yang mengincar jasa Andre Gomes. Sebelumnya, Barcelona, Manchester United, Chelsea, dan Juventusdikabarkan juga tengah membidik pemain berusia 22 tahun ini.

Meskipun gagal membawa Valencia berkiprah di kompetisi Eropa musim depan, namun aksinya secara individu bersama Los Che terhitung apik. Tercatat eks pemain Benfica ini mengoleksi empat gol dan catatan tujuh assist.

Salah satu golnya yang dicetak ke gawang Real Madrid pada pekan ke 37. Aksinya yang satu ini menjadi awal ketertarikan El Real. Meskipun saat itu Valencia kalah 2-3 dari El Real, namun penampilan impresif Gomes membuat kubu Madrid kepincut.

Pada Piala Eropa 2016 juga menjadi ajang bagi Andre Gomes membuktikan kemampuan dirinya. Gomes menjadi salah satu pemain yang selalu mengisi starting line-up timnas Portugal. Pemain bertinggi 188 cm sukses mengantarkan Portugal hingga ke babak semifinal.

Kontrak Gomes bersamaValencia masih berlaku hingga Juni 2020. Klub yang bermarkas di Mestalla tersebut mau saja melepas Gomes, asalkan ada klub yang mengincarnya berani merogoh koceknya tak kurang dari 65 juta euro.

Sumber: Marca

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!