Mengamuk, Hamilton Hancurkan Kamar Hotel di Baku

redaksi.co.id - Mengamuk, Hamilton Hancurkan Kamar Hotel di Baku Legenda Formula 1, Niki Lauda mengungkapkan prilaku buruk pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sebelum balapan di Formula 1...

49 0

redaksi.co.id – Mengamuk, Hamilton Hancurkan Kamar Hotel di Baku

Legenda Formula 1, Niki Lauda mengungkapkan prilaku buruk pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sebelum balapan di Formula 1 GP Baku, pekan lalu.

Saat kualifikasi GP Baku, pembalap asal Inggris tersebut sempat mengalami kecelakaan kecil. Hal itu membuatnya kecewa dengan gaya balapnya sendiri.

Untuk mengungkapkan kekesalannya, Hamilton merusak kamar hotel di Baku. “Saya berada di sana ketika dia menghancurkan kamarnya di Baku,” ucap Lauda kepada Servus TV, dikuip dari Sports Mole.

“Dia memukul dinding kamar hotel. Tapi, dia memberikan ganti rugi atas kerusakan yang dibuatnya,” kata pria yang menjabat sebagai Ketua Non-Eksekutif Mercedes tersebut.

Lebih lanjut, Lauda menambahkan bahwa Hamilton punya hubungan yang buruk dengan rekan setimnya sendiri, Nico Rosberg. Menurut Lauda, Hamilton tidak mau disaingi oleh Rosberg.

“Hamilton mengatakan bahwa hubungannya dengan Rosberg baik-baik saja. Namun kenyataanya itu sebuah kebohongan. Semakin Rosberg berada di depannya, Hamilton semakin liar,” ucapnya.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!