Anak Dihina Hater, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

redaksi.co.id - Anak Dihina Hater, Begini Reaksi Deddy Corbuzier Meski dikenal tegas terhadap para hater, bukan berarti keluarga DeddyCorbuzierlantas bebas dari komentar negatif para penggila social...

20 0

redaksi.co.id – Anak Dihina Hater, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Meski dikenal tegas terhadap para hater, bukan berarti keluarga DeddyCorbuzierlantas bebas dari komentar negatif para penggila social media.

Baru-baru ini misalnya, seorang netizentega mengomentari putra Deddy, AzkaNikolaCorbuzierdengan kalimat yang tak pantas. Komentar tersebut pun langsung ditanggapi Azkadengan jawaban yang bijak.

“Mukanya mirip sama *****,” tulis sang hateryang ternyata masih anak di bawah umur.

“Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik,” jawab Azka kepada sang hater.

Menanggapi hal itu, Deddypun langsung bereaksi. Ia menjelaskan Azkamemang dididik untuk tidak berkata kasar pada siapapun, termasuk pada teman-temannya sendiri.

“Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding,” komentar Deddy.”Untung ini anak masih kecil… kalau udah dewasa… 3 hari saya ciduk,” tegas Deddy.

Hampir senada dengan Deddy, ibu Azka, Kalinna Ocktaranny juga sempat memberi tanggapannya terhadap ucapan sang hater itu. Ia berharap agar pemilik akun @yudha_zoldyck_03 itu mau mengubah diri menjadi pribadi yang santun dan bisa menghormati orang lain.

“Tidak ada ibu yg suka lihat anaknya diperlakukan tdk baik.. Kamu masih kecil @yudha_zoldyck_03 tdk ada kata terlambat utk berubah menjadi org yg lbh baik lg,” balas Kalina.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!