Sempat Tertunda, Spice Girls Akan Gelar Konser Reuni Tahun Depan

redaksi.co.id - Sempat Tertunda, Spice Girls Akan Gelar Konser Reuni Tahun Depan Girlband asal Inggris yang tersohor di era 90an, SpiceGirlskabarnya akan menggelar konser reuni pada...

50 0

redaksi.co.id – Sempat Tertunda, Spice Girls Akan Gelar Konser Reuni Tahun Depan

Girlband asal Inggris yang tersohor di era 90an, SpiceGirlskabarnya akan menggelar konser reuni pada 2017 mendatang. Sebelumnya, girlband yang beranggotakan limaorang ini pernah menggelar tur konser reuni bertajuk “The Return of the Spice Girls” pada 2008 lalu.

Dilansir dari Mirror, Kamis (7/7/2016), tiga dari lima personel Spice Girls, yaitu Mel B, Emma Bunton, dan Geri Horner dikabarkan ingin menggelar perayaan 21 tahun perilisan album perdana mereka. Sebenarnya, rencana tersebut sudah ada sejak tahun lalu.

Namun, perayaan 20 tahun perilisan album perdana Spice Girls yang seharusnya digelar tahun ini harus ditunda hingga tahun depan. Rencananya, pagelaran akbar tersebut akan digelar disebuah arena raksasa, Hyde Park, London.

“Mel B, Emma dan Geri setuju bahwa Hyde Park akan menjadi tempat yang tepat untuk menggelar reuni mereka pada Juli mendatang untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-21,” ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut pun menyebutkan bahwa kelompok bernyanyi tersebut membutuhkan waktu satu tahun untuk merencanakan segalanya. Mereka ingin memastikan bahwa penampilannya di atas panggung nanti akan menjadi hal yang spektakuler dan banyak dibicarakan publik.

Para penyanyi yang memopulerkan lagu bertajuk “Wannabe” tersebut telah menggandeng manajer musik dan pengacara Joyce Smyth dan pakar hubungan masyarakat Alan Edwards untuk membantu mereka menyukseskan pagelaran musik tersebut. (Rin)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!