Minta Maaf ke Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Mewek

redaksi.co.id - Minta Maaf ke Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Mewek Tak terasa, tiga tahun sudah ZaskiaGotik dan VickyPrasetyomengakhiri pertunangan mereka. Meski awalnya keduanya terlihat begitu saling...

45 0

redaksi.co.id – Minta Maaf ke Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Mewek

Tak terasa, tiga tahun sudah ZaskiaGotik dan VickyPrasetyomengakhiri pertunangan mereka. Meski awalnya keduanya terlihat begitu saling mencintai, hubungan asmara itu akhirnya berakhir di tengah jalan setelah skandal Vickyterkuak satu persatu.

Kini, setelah putus komunikasi hingga dua tahun, Zaskiadan Vickykembali dipertemukan dalam sebuah acara di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Di momen itu, tepatnya menjelang Idul Fitri, pria yang dikenal dengan gaya bicara campuran bahasa Indonesia dan Inggris dan istilah yang khas ini, mencoba meminta maaf kepada mantan tunangannya tersebut.

Vicky terlihat menangis sesenggukan saat mengutarakan niatnya tersebut. “Aku sih cuma ingin menyatakan pernyataan maaf aku sedalam-dalamnya. aku sudah menjalan semuanya. aku sudah dihukum secara negara. aku sudah mendapatkan introspeksidiri aku. Zaskiasekiranya di bulan Ramadan aku bisa ngebukainpintu hatimu untuk maafin aku,” ucap Vickysambil menangis.

Menanggapi permintaan maaf Vicky, Zaskia pun tampak terdiam menahan tawa. Ia lalu menerima permintaan maaf Vicky dan berharap mantan tunangannya itu dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya cuma mau bilang, siapapunitu, yang sudah buat salah sama saya, yang sudah buat salah sama keluarga saya, saya pribadi sudah memaafkan. Karena saya juga manusia biasa, Allah aja mau memaafkan hambanya yang begitu banyak dosa, apalagi saya yang manusia biasa. Mudah-mudahan kamu bisa menjadi manusia lebih baik lagi, mudah-mudahan menjadi lelaki yang bertanggung jawab, yang apa adanya, jujur, lebih baik untuk kamu,” jawab ZaskiaGotik.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!