Allegri: Juara Liga Champions Butuh Hoki

redaksi.co.id - Allegri: Juara Liga Champions Butuh Hoki Massimilliano Allegri mengatakan Juventus bertekad meraih gelar Liga Champions musim depan. Tetapi pelatih asal Italia itu tak menampik...

8 0

redaksi.co.id – Allegri: Juara Liga Champions Butuh Hoki

Massimilliano Allegri mengatakan Juventus bertekad meraih gelar Liga Champions musim depan. Tetapi pelatih asal Italia itu tak menampik tugas meraih Liga Champions tidak semudah yang dibayangkan.

Juventus sangat superior di kompetisi domestik dalam lima musim terakhir. Mereka meraih scudetto secara beruntun dan dua gelar Coppa Italia.

Sayangnya, prestasi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan di kompetisi Eropa belum memuaskan. Terakhir kali mereka mengangkat trofi Liga Champions adalah pada musim 1995/96.

Sementara pada musim 2014/15, Juventus hanya nyaris meraih juara. Mereka kalah 1-3 dari Barcelona di partai puncak.

“Target utama kami tentu saja scudetto dan Liga Champions. Selain itu kami juga memburu Coppa Italia,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Namun untuk bisa memenangkan Liga Champions juga dibutuhkan keberuntungan. Tetapi kami harus tetap antusias menyambut musim yang baru. Rasa antusias merupakan pondasi penting untuk membuat musim yang hebat,” ujarnya menegaskan.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!