Mengerikan, Hewan Mematikan Kuda Nil Jadi Atraksi Sirkus

redaksi.co.id - Mengerikan, Hewan Mematikan Kuda Nil Jadi Atraksi Sirkus Ada-ada saja yang dilakukan oleh pengelola pertunjukan untuk menarik penonton sebanyak-banyaknya, bahkan dengan menyuguhkan sajian pertunjukan...

32 0

redaksi.co.id – Mengerikan, Hewan Mematikan Kuda Nil Jadi Atraksi Sirkus

Ada-ada saja yang dilakukan oleh pengelola pertunjukan untuk menarik penonton sebanyak-banyaknya, bahkan dengan menyuguhkan sajian pertunjukan yang mungkin membahayakan.

Baru-baru ini beredar sejumlah foto tentang 3 ekor kuda nil yang dipaksa tumpang-tindih dan meraung-raung demi menarik minat para penonton sirkusdi Rusia.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (8/7/2016), hewan yang sebenarnya terhitung sebagai salah satu yang terganas di dunia itu disulap menjadi sekedar hiburan.

Kuda nil itu diiklankan sebagai daya tarik utama di beberapa kota Rusiadan Eropa Timur. Salah satunya adalah pertunjukan kuda nil sebagai bagian dari suatu sirkus di Krasnoyarsk, Siberia.

Kelompok sirkus ini sendiri memiliki reputasi sebagai penyelenggara pertunjukan-pertunjukan yang mengundang kontroversi. Pada 2014, penyelenggara hiburan dilaporkan melemparkan botol-botol berisi marmot kepada para penonton. Namun demikian, beberapa orang mengadu bahwa yang dilemparkan bukanlah marmot, melainkan tikus.

Dalam suatu pergelaran Hippo Show pada tahun yang sama di Minsk, tiga ekor kuda nilbernama Zlatyi, Yana, dan Aida diarak berkeliling diiringi musik techno yang hingar bingar dan lampu-lampu berkilatan.

Mereka kemudian diminta memanjat bangku-bangku untuk kemudian dilempari bola-bola ke kepalanya oleh para pelatih hewan-hewan itu. Lalu, pertunjukan tumpang tindih pun disuguhkan.

Kuda nil membunuh lebih banyak orang di habitat mereka di Afrika. Hewan itu dikenal sangat agresif, apalagi ketika mereka merasa anak-anak mereka terancam.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!