Pose di Kolam Renang, Bella Shofie Dibilang Bening

570

redaksi.co.id – Pose di Kolam Renang, Bella Shofie Dibilang Bening

Bella Shofie salah satu dari beberapa artis yang memilikihaters setia. Betapa tidak, apa pun yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @bellashofie05, pasti dikomentari negatif, kalau tak mau dibilang pedas oleh para haters.

Tapi, siapa sangka, pada unggahan sebuah foto, Jumat (8/7/2016), Bella Shofiejustru menerima komentar positif. Bahkan, cukup banyak netizen yang memuji pose foto Bella kali ini. Memangnya pose foto apa?

Ternyata, pemain sinetron dan penyanyi ini mem-posting sebuah foto sedang bergaya di kolam renang. Bukan, bukan sedang berenang mengenakan bikini. Bella hanya mengenakan busana kasual, blus tanpa lengan dan hot pants yang menunjukkan paha mulusnya.

Dalam pose itu tampak BellaShofie merendamkan kaki sebatas betis, ke dalam kolam. Dengan duduk berpose menyamping, Bella Shofie menunjukan ekspresi sensual di hadapan kamera.

Dalam keterangan foto Bella Shofie menyebut : quality time, di Bali.

Pose ekspresi sensual Bella Shofie di kolam renang itu ditanggapi positif. Kebanyakan memberikan pujian. Kak @bellashofie05, cantik sekali.. kata @novhyta_sari0711. Atau pemilik akun @mimiymeillia memuji singkat, perfect.

Agaknya cukup banyak netizen yang terkesan dengan gaya berfoto pacar rekayasa pesinetron Adjie Pangestu ini. Buktinya ada yang berkomentar, Bening banget..

Kocaknya, ada yang menggoda artis yang menggugat cerai pengusaha Suryono ini. Jgn lama2 ngerendam Kak Bel, awas kena kutu aer... Eh, ada juga yang menggoda Bella karena status perkawinannya. Janda muda berbobot seksi nan cantik sukses selalu @bellashofie05, tulis @yusri_rokalola.

Sebelum mengunggah foto di kolam renang, di hari pertama dan kedua Lebaran, akun Bella Shofie dihujani komentar pedas netizen. Mereka memberikan komentar atas unggahan foto Bella bersama keluarga.

Dan Bella tampaknya tak peduli atau tak mau menanggapi. Padahal, beberapa haters bahkan menulis menjelek-jelekkan ibunda Bella Shofie. Duh!

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!