Liburan ke Pantai, Jupe Disupiri Pemain Bola Ini

redaksi.co.id - Liburan ke Pantai, Jupe Disupiri Pemain Bola Ini Julia Perez sedang menikmati liburan Lebaran tahun ini. Setelah sempat sakit dan dirawat di RS Dr.Cipto...

23 0

redaksi.co.id – Liburan ke Pantai, Jupe Disupiri Pemain Bola Ini

Julia Perez sedang menikmati liburan Lebaran tahun ini. Setelah sempat sakit dan dirawat di RS Dr.Cipto Mangunkusumo, Jakarta, beberapa waktu lalu, Jupe, sapaan akrab artis ini, tampak segar dan bahagia menjalani acara silaturahmi dengan keluarga besarnya.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan foto-foto di akun Instagram pribadinya, Rabu dan Kamis (6-7/7/2016) lalu. Tampak Jupeyang mengenakan gamis hijau dengan capuchon(penutup kepala) berpose dengan keluarga besar dari pihak ibunya, Sri Wulaningsih, di hari pertama Lebaran.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online

Yang menarik, dari sekian banyak pose foto, ada sekeping rekaman video yang di-posting di akun IG-nya. Video itu menggambarkan JuliaPerez sedang duduk di bangku depan mobilnya.

Dengan tangannya sendiri, Jupemerekam keberadaannyadi mobil itu, sambil mengarahkan kamera ke bangku belakang mobil dan kursi driver. Dan yang menarik, ada seorang pria menyetir mobil tersebut. Wajahnya tak asing lagi bagi masyarakat. Siapa dia?

Ya, tak salah lagi tebakan Anda. Dialah Diego Michiels, pesepakbola naturalisasi asal Belanda. Sejak menjadi mualaf, Diegomengubah nama menjadi Diego Muhammad. Bercerai dengan Gaston Castano, Jupe kembalijatuh ke pelukan bintang yang merumput?

Rupanya, kedekatan Jupe dengan DiegoMichiels lantaran adik artis ini yang memiliki hubungan khusus dengan pesepakbola itu. Tak heran, Diego pun diajak menikmati momen Lebaran bersama keluarga besar Jupe.

Terbukti ada pose Diegodan keluarga Jupe memasang kembang api di malam takbiran. Ada pula pose Jupedengan kepala plontos dan saudara serta Diegosedang duduk di depan meja makan.Unggahan foto itu diberi keterangan oleh Jupe di Taman Kopassus.

Dari kawasan inipula, diambil rekaman video JuliaPerez disupiri Diego itu. Artis ini menyebutkan mau pergi ke Pantai Anyer bersama saudara-saudara, dari Serang, Banten, lokasi rumah kakek Jupe. Uniknya, Jupe memanggil Diego dengan sebutan Parjo. Dan sang supir istimewa ini, seperti mengamini disapa Parjo. Nah!

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!