Kucing Modis Ini 'Diidentikkan' dengan David Bowie

redaksi.co.id - Kucing Modis Ini 'Diidentikkan' dengan David Bowie Ketenaran diraih seekor kucing asal Inggris. Pasalnya, kedua mata hewan peliharaan itu memiliki warna yang berbeda.Kucing yang...

22 0

redaksi.co.id – Kucing Modis Ini 'Diidentikkan' dengan David Bowie

Ketenaran diraih seekor kucing asal Inggris. Pasalnya, kedua mata hewan peliharaan itu memiliki warna yang berbeda.

Kucing yang diberi nama Starina Esperenza Silvaz itu mempunyai mata berwarna hijau pucat dan biru. Tak heran, jika fenomena ini membuat hewan itu ‘disamakan’ dengan penyanyi kenamaan dunia, David Bowie yang juga mengalami hal serupa.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (9/8/2016), Starina diketahui memiliki pengikut ribuan di akun Instagram yang dibuatkan khusus untuknya. Karena selain memiliki fenomena pada kedua matanya, kucing itu juga ‘berprofesi’ sebagai model bagi sejumlah label fashion dunia.

Starina disebut pernah tampil dalam kampanye label mode Stella McCartney, Hendrick’s Gin, dan Thomas Cook. Kucing putih nan menggemaskan itu pun sempat muncul dalam sampul depan majalah fashion ternama, Vogue, edisi Juni dengan mengenakan busana rancangan Channel.

Menurut sang pemilik, Sazsa Silvaz, ia dan kucingnya memiliki ikatan tak terpisahkan. Binatang peliharaannya itu terjun ke dunia model setelah ditemukan oleh agen model hewan, PetLondon.

“Mereka mengagumi betapa tenang dan cantiknya kucing itu,” ujar Sazsa kepada The Daily Post.

Ditambahkan Sazsa meski terlihat menyukai perhatian yang diberikan kepadanya sepanjang proses pemotretan, kucing putih yang terlahir dengan ‘mata istimewa’ itu ternyata sangat dingin. Bagi perempuan berusia 33 tahun yang sejak dua tahun lalu divonis menderita kanker itu, Starina tak hanya seekor hewan peliharaan melainkan juga seorang teman.

“Dia adalah hewan pendukung emosional saya, kami tidak pernah berpisah satu sama lain,” imbuhnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!