Teguran Penuh Cinta Ariel Tatum untuk Haters

redaksi.co.id - Teguran Penuh Cinta Ariel Tatum untuk Haters Artis muda Ariel Tatum, punya "koleksi" haters yang tak bisa dibilang sedikit. Lihat saja setiap kali ia...

34 0

redaksi.co.id – Teguran Penuh Cinta Ariel Tatum untuk Haters

Artis muda Ariel Tatum, punya “koleksi” haters yang tak bisa dibilang sedikit. Lihat saja setiap kali ia mengunggah foto atau video di akun Instagram-nya, serbuan haters akan memenuhi kolom komentar.

Lama-lamaAriel Tatum ternyata tak tahan. Ia lantas membalas serangan para haters. Bukan dengan balas mencaci, namun sebaliknya. Ia memberikan kata-kata bijak penuh cinta untuk para pembencinya tersebut.

Pada Jumat (7/7/2016), Ariel Tatum mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan dua wanita. Wanita di sisi kanan terlihat tersenyum damai, dengan sebuah pohon berdaun pink di dalam kepalanya, sebagai simbol seseorang dengan otak yang berisi.

Sementara di sisi kiri, terdapat gambar seorang perempuan yang terlihat sedang berteriak marah. Berbeda dengan perempuan sebelumnya, kepala perempuan ini terlihat kosong tak berisi.

“Pikiran yang kosong selalu berbunyi nyaring. Jangan menjadi orang di sisi kiri,” tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya itu, Ariel juga memberikan cara agar para haters dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. “Carilah hobi. Baca buku. Tulislah puisi. Melukis sesuatu. Ciptakan apa pun. Tolong sesama. Berbuat baiklah,” tulisnya.

Terakhir, ArielTatum memberikan kalimat bijak yang pantas untuk direnungi. “Tampilkanlahversi yang terbaik dari dirimu daripada mengejek dan berkata kasar. Hargai orang lain. Hargai dirimu sendiri. Jadilah seorang yang baik. Berdamailah. Jadilah mempesona. #SebarkanCinta,” tulis Ariel Tatum menutup unggahannya.

Unggahan ini lantas disukai oleh lebih dari 9 ribu pengguna Instagram, dan sejumlah pujian. “Nice quote ka,” tutur pemilik akun @sellynl2.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!