Deddy Corbuzier dan The Rock, Bagai Pinang Dibelah Dua

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier dan The Rock, Bagai Pinang Dibelah Dua Deddy Corbuzier baru saja menghabiskan waktu pada Jumat (8/7/2016) dengan berkunjung ke Kota Kembang bersamaAzkadanChika...

36 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier dan The Rock, Bagai Pinang Dibelah Dua

Deddy Corbuzier baru saja menghabiskan waktu pada Jumat (8/7/2016) dengan berkunjung ke Kota Kembang bersamaAzkadanChika Jessica. Ia tengah mempromosikan film TriangleTheMovie serta buku barunya, OCD 2.0 di Gramedia Paris Van Java.

Uniknya kalau kita melihat akun InstagramaktorDwayne Johnsonalias TheRock, ada beberapa kemiripan di antara mereka berdua.

The Rock pada Jumat ini juga menghabiskan waktunya di akhir pekan dengan mengikuti syuting filmFast and Furious 8 (Fast 8). Lewat [email protected], ia terlihat sedang bersama anak-anak perempuan berseragam olahraga di sebuah lapangan sepakbola.

Kehangatan terpancar lewat senyum merekah The Rock kepada anak-anak gadis tersebut.

Beberapa hal yang membuat keduanya terlihat serupa adalah penampilan Deddy dan The Rock yang sama-sama plontos. Bahkan keduanya juga terlihat mengenakan kaos hitam lengan pendek serta kacamata hitam.

Tak hanya itu, DeddyCorbuzierdan TheRockjugasama-sama sedang dikerubungi banyak orang.Melirik [email protected],Deddy, Azka, dan Chikatampak dikelilingi oleh para pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk ber-selfie dengannya.

Senyum Deddy dan The Rock di hari Jumat itu juga terlihat sama-sama merekah dengan gigi putih yang terlihat meski keduanya berbeda tempat dan negara.

Sampai-sampai, netizen dari Indonesia, @fajarwira, menyampaikan kemiripan tersebut. “Asli, mirip pisan om @mastercorbuzier coba undang @therock ke hitam putih om,” tuturnyadalam akunInstagramTheRock,Sabtu (9/7/2016).

Menelusuri film terbaruDeddy Corbuzier, Triangle: TheMovie rencananya bakal dirilis pada Agustus 2016 mendatang. Sementara itu, aksiTheRockdalam FastandFurious8 bisa disaksikan pada April 2017.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!