#LebaranGanteng Trending Topic, Mungkinkah Ada Perseteruan Dua Provider Besar di Balik Event Ini?

redaksi.co.id - #LebaranGanteng Trending Topic, Mungkinkah Ada Perseteruan Dua Provider Besar di Balik Event Ini? Tanda pagar (tagar) #LebaranGanteng jadi trending topic, coba disimak apa saja...

13 0

redaksi.co.id – #LebaranGanteng Trending Topic, Mungkinkah Ada Perseteruan Dua Provider Besar di Balik Event Ini?

Tanda pagar (tagar) #LebaranGanteng jadi trending topic, coba disimak apa saja isinya, dijamin bikin terkejut, Rabu (6/7/2016).

Penelusuran Tribunnews.com hingga pukul 13.59 WIB #LebaranGanteng menempati posisi pertama trending topic Twitter Indonesia (TTI).

Apa saja sih isinya dan kenapa akan bikin terkejut?

Isinya adalah postingan foto narsis para pria yang selfie sambil mengucapkan selamat Idul Fitri.

Hal ini tentu saja mengejutkan karena selama ini kaum hawa yang biasanya lebih narsis dan suka selfie.

Tapi ini sebaliknya justru para pria-pria dari ABG sampai yang sudah tua.

Ternyata ini #LebaranGanteng merupakan sebuah event yang diselenggarakan beberapa sponsor produk berhadiah voucher makan hingga pulsa.

Tak hanya hastag #LebaranGanteng bagi pria namun juga #LebaranBabes untuk wanita, namun tampaknya lebih banyak yang berminat pria terlihat saat ini yang lebih unggul #LebaranGanteng.

Beberapa sponsor yang muncul seperti FoodGasm dan beberapa radio, namun yang menarik ada tiga provider yang ikut berpartisipasi.

Tiga provider ini adalah Tri, XL dan Telkomsel.

Loh kemana Indosat kok enggak ada.

Seperti diketahui sebelumnya dan telah diberitakan melalui portal-portal berita nasional terjadi ‘perseteruan’ terang-terangan antara Telkomsel dan Indosat.

Indosat bahkan memproklamirkan ‘perang’ dengan Telkomsel, petinggi Indosat bahkan mengajak beberapa provider untuk ikut serta dan sama-sama ‘memerangi’ Telkomsel.

Indosat melalui iklannya mencoba ‘menjatuhkan’ Telkomsel.

Indosat klaim apa yang ia lakukan membalas perlakuan Telkomsel yang dinilai curang dengan memborong semua kartu perdana Indosat yang murah.

Apakah event ini menunjukkan tindaklanjut perseteruan Indosat dan Telkomsel?

Lantaran justru Indosat tak berhasil mengajak kerja sama provider lain seperti XL dan Tri namun justru Telkomsel lewat event ini bisa tampil bekerjasama dengan XL dan Tri.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah event #LebaranGanteng #LebaranBabes merupakan tindaklanjut perseteruan Telkomsel dengan Indosat?

Atau event ini hanya kebetulan saja terjalin kerja sama XL, Tri dan Telkomsel?

Kita tunggu fakta dan perkembangan selanjutnya. (*)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!