Lebaran di AS, Hidangan Ini yang Disantap Farah Quinn

redaksi.co.id - Lebaran di AS, Hidangan Ini yang Disantap Farah Quinn Ada yang unik dalam perayaan idul fitri yang dilakukan oleh koki terkenal, Farah Quinn. Ia...

15 0

redaksi.co.id – Lebaran di AS, Hidangan Ini yang Disantap Farah Quinn

Ada yang unik dalam perayaan idul fitri yang dilakukan oleh koki terkenal, Farah Quinn. Ia tidak melalui lebaran di Indonesia, kampung halamannya, melainkan di Arizona, Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia tidak melupakan tradisi tempatnya berasal.

© Disediakan oleh Liputan 6 Farah Quinn rayakan lebaran di Arizona, AS. (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, celebritychefini membagikan momen istimewa lebaran yang ia lalui bersama sang anak, Armand di Scottsdale, Arizona. Saat Indonesia tengah diselimuti langit malam, Farah Quinn baru menyambut pagi dan bersiap untuk melaksanakan ibadah salat Id.

“Happy Eid Ul-Fitr from Arizona. Selamat lebaran dari Scottsdale Arizona. Sekarang pagi disini, kita lagi siap-siap untuk sholat Eid,” ujar Farah dalam keterangan foto yang ia unggah pada Rabu (6/7/2016) malam. Tak hanya itu, Farah pun mengunggah makanan yang ia konsumsi selepas salat id.

Dalam salah satu foto, Farah dan seorang kawannya terlihat tengah memegang sebuah pempek di sebelah meja yang penuh dengan makanan khas Palembang tersebut. “Yayy.. Ado pempek Palembang di Arizona. Dakpapo Lebaran jaoh yang penting tetep pacak ngirup cuko (Tidak apa-apa lebaran jauh yang penting bisa mencium cuko (bumbu pempek)),” ungkap Farah berbahagia.

© Disediakan oleh Liputan 6 Farah Quinn rayakan lebaran di Arizona, AS. (Instagram)

Tak hanya itu, Farah Quinn dan Armand pun turut memakan hidangan yang menjadi tradisi lebaran di Indonesia. Apalagi kalau bukan ketupat yang disiram opor ayam. “Yess… Lebaran di Arizona, Armand ketemu ketupat dan opor ayam,” ujar Farah dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (7/7/2016).

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah meja yang penuh dengan sajian khas lebaran ala Indonesia. Ada ketupat, opor ayam, hingga sambal merah. Armand pun tampak hendak mengambil sajian tersebut untuk dimakan kemudian. (Rin)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!