Cuek, Tyas Mirasih Mesra-mesraan di Depan Penumpang Kereta

redaksi.co.id - Cuek, Tyas Mirasih Mesra-mesraan di Depan Penumpang Kereta Lebaran memang kerap kali dijadikan momen untuk berlibur bersama sanak keluarga, kerabat dekat maupun orang yang...

32 0

redaksi.co.id – Cuek, Tyas Mirasih Mesra-mesraan di Depan Penumpang Kereta

Lebaran memang kerap kali dijadikan momen untuk berlibur bersama sanak keluarga, kerabat dekat maupun orang yang disayang. Sama halnya dengan yang dilakukan Tyas Mirasih.

Dalam momen Lebaran kali ini, Tyas Mirasih pergi berlibur bersama sang kekasih,Raiden Soedjono ke Jepang. Seperti biasa, kemesraan pun sering mereka perlihatkan, bahkan hingga di tempat umum sekali pun.

Dalam sebuah foto hitam putih yang diunggah Tyas Mirasih melalui akun Instagramnya, Jumat (9/7/2016), Raiden tak malu mencium pipi Tyas di dalam kereta.

Suasana kereta pun tampak sedang ramai, terlihat beberapa penumpang yang berdiri di belakang mereka berdua. Hal ini seperti menunjukkan betapa besarnya rasa cinta Raiden kepada Tyas.

Selang beberapa jam kemudian, bintang FTV ini kembali menunjukkan romantismenya bersama sang kekasih dengan pose bertatap-tatapan, di tengah jalan kota Shibuya.

Loving you never is an option. It is a necessity ,” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan fotonya. Jika dialih bahasakan, berarti “Mencintaimu bukan sebuah pilihan. Itu adalah suatu keharusan.”

Ungkapan tersebut juga seolah mengekspresikan rasa cintanya yang begitu dalam terhadap Raiden.

Tak pelak netizen pun dibuat cemburu akan kebersamaan mereka berdua. “Mesranyaaaa … Kita yg dh nikah jgn mau kalah dong @rizalnoferi,” tulis @niveasanjaya. “Kapan juga ya punya pcr,” tambah pemilik akun @kingers125.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!