Berfoto Mesra Bareng Istri, Pasha Ungu Dibilang Mirip Uje

redaksi.co.id - Berfoto Mesra Bareng Istri, Pasha Ungu Dibilang Mirip Uje Sosok Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, pertama kali dikenal sebagai vokalis band Ungu. Kini,...

16 0

redaksi.co.id – Berfoto Mesra Bareng Istri, Pasha Ungu Dibilang Mirip Uje

Sosok Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, pertama kali dikenal sebagai vokalis band Ungu. Kini, ia tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kesibukannya itu tak lantas memudarkan kebersamaan denganistrinya, Adelia Wilhelmina dan keluarga besarnya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Seperti terlihat di akun Instagram milik Adelia, @adeliapasha, tampak sang wakil wali kota dan istrinya tengah menghadiri acara halal bihalal. Adeliaterlihat merangkulPashadengan mesra. “Silaturahmi halal bihalal bismillah,” kutip Adelia sebagai caption, Sabtu (9/7/2016).

Uniknya, Netizen tak hanya mengomentari keserasian pasangan tersebut. Merekajuga menganggap bahwa perawakan Pasha di foto barunyaitu sangat mirip dengan Ustaz Jefri Al Buchoriatau Uje. “Kak pasha lma2 kok mirip kya jefri AL Buchori……,” tutur pemilik akun @sahara.azza.

Komentar serupa juga datang dari pemilik akun Instagram @varshaapple yang menyampaikan, “Seperti alm Uje and Umi pipik,” ketiknya. Meskipun begitu, pemilik akun @indriyanitartar sepertinya kurang terima Pasha disamakan dengan Ustaz Jefri. “Beda jauuuuuuuhhhhh,,,jangan disamain,,,” kutipnya.

Di lain pihak, ada juga yang mengomentari penampakan bungkus rokok di dekat tangan kiri Pasha. Ternyata, foto yang ada kini merupakan unggahan baru sebagai pengganti foto sebelumnya yang memperlihatkan sebatang rokok di tangan kiri Pasha.

Pemilik akun @bimoramzy mengomentarinya dengan, “Nah bagus nih rokoknya udh ilang @adeliapasha.” Namun, akun @wirawan.dwi.p menepisnya dengan menyatakan, “Tapi bungkusnya masih ada, he.”

Usai mengunggah foto tersebut, Adeliajuga memamerkan sejumlahposting-an video pendek di akunInstagramnya. Di situ terlihat Pashatengah meluapkan kegemarannya dalam bernyanyi yang sudah lama tak ia lakukan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!