Fitri Carlina Rayakan Lebaran Pertama di Rumah Mertua

89

redaksi.co.id – Fitri Carlina Rayakan Lebaran Pertama di Rumah Mertua

Fitri Carlinasejak awal berencana mudik tahun ini dan merayakan lebaran di rumah orangtua suaminya. Diakui Fitri, dirinya harus adil dengan suami yang juga ingin merasakan momen kemenangan bersama orangtua. Bahkan ini pertama kalinya Fitri berlebaran di rumah mertua.

“Kita mudiknya ke sukabumi. Sekarang kan punya suami jadi harus adil, yang penting bisa kumpul keluarga besar, bisa silaturahmi. Ini bisa dibilang Lebaran pertama di kampung suami,” aku Fitri Carlina, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tahun sebelumnya, Fitri memang memilih berlebaran di rumah orangtuanya di Cibubur. Ditambah lagi, aktivitas terbang sang suami cukup padat sebagai seorang pilot. Karenanya, di tahun ini Fitri yang mengalah ikut ke kampung suaminya.

“Ke kampung suami gantian, kemarin kan ke Cibubur di rumah aku. Tahun lalu suami juga banyak tugas. Makanya tahun ini aku minta dia buat libur lah, nikmati lebaran bersama-sama,” ujar Fitri.

Fitri menambahkan, segala keperluan telah dilakukan sebelum mudik ke rumah mertuanya. Semisal mempersiapkan parcel atau uang angpau untuk dibagi-bagikan kepada keponakannya.

“Bawa parcel, siapkan THR juga buat saudara-saudara dan keponakan. Pokoknya bawa makanan Lebaran,” tandas Fitri Carlina.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!