Ferguson: Mourinho Keliru saat Kembali ke Chelsea

redaksi.co.id - Ferguson: Mourinho Keliru saat Kembali ke Chelsea Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Jose Mourinho melakukan kesalahan saat kembali ke Chelsea.Mourinho yang...

24 0

redaksi.co.id – Ferguson: Mourinho Keliru saat Kembali ke Chelsea

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Jose Mourinho melakukan kesalahan saat kembali ke Chelsea.Mourinho yang kini menjadi manajer baru United kembali ke Chelsea pada pertengahan 2013.

Sempat gagal di tahun pertama, Mourinho membawa The Blues kembali merebut trofi Liga Premier pada 2015.Namun perjalanan Mourinho di Chelsea tak berlangsung mulus.

Desember tahun lalu ia harus mengundurkan diri setelah Chelsea menderita sembilan kekalahan dari 16 pertandingan.

“Saya pikir Jose melakukan kesalahan saat kembali ke Chelsea, saya betul-betul yakin,” kata Ferguson seperti dilansir dari laman Bein Sport.

“Menurut saya, selalu sulit kembali ke satu klub untuk kali kedua,” terang Ferguson.

Sebaliknya, kedatangan Mourinho ke kubu Setan Merah musim ini merupakan langkah yang baik untuk manajer asal Portugal itu. United pun diyakini bakal kembali berprestasi bersama Mourinho.

“Ia memenangkan Liga Champions dua kali bersama klub yang berbeda, memenangkan satu Liga Europa bersama Porto, dan memenangkan gelar liga dengan semua klub yang ia tangani. Anda tak bisa mengabaikan rekor itu,” ujar Ferguson.(ray/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!