Petr Cech Pensiun

redaksi.co.id - Petr Cech Pensiun Penjaga gawang timnas Republik Cheska, Petr Cech telah mengumumkan pensiun dari sepak bola level internasional. Kini, dia hanya ingin fokus di...

24 0

redaksi.co.id – Petr Cech Pensiun

Penjaga gawang timnas Republik Cheska, Petr Cech telah mengumumkan pensiun dari sepak bola level internasional. Kini, dia hanya ingin fokus di level klub.

Di Euro 2016, kiper berusia 34 tahun itu masih menjadi pilihan utama dan bermain di tiga pertandingan negaranya di Grup D, melawan Spanyol, Turki dan Kroasia. Total, Cech telah mencatatkan 121 caps bersama Cheska.

Pemain milik Arsenal itu memulai debut untuk negaranya pada tahun 2002 dan melanjutkan untuk bermain di lima turnamen besar, termasuk satu Piala Dunia.

Cech mengungkapkan, keputusan pensiun dari timnas itu adalah untuk terus bermain di level klub tertinggi untuk selama mungkin.

“Saya pikir saya sudah mencapai titik tertentu. Saya ingin terus melakukan hal yang 100 persen setiap hari, maka saya membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat. Ketika saya kecil, punya impian bermain untuk tim nasional setidaknya sekali. Setelah melakukan hal itu berkali-kali membuat saya benar-benar bangga,” katanya kepada Arsenal Player. (adk/)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!