Baru 48 Jam Diperkenalkan, Bielsa Angkat Kaki dari Lazio

redaksi.co.id - Baru 48 Jam Diperkenalkan, Bielsa Angkat Kaki dari Lazio Baru dua hari alias 48 jam resmi diperkenalkan menjadi pelatih baru SS Lazio, Marcelo Bielsa...

25 0

redaksi.co.id – Baru 48 Jam Diperkenalkan, Bielsa Angkat Kaki dari Lazio

Baru dua hari alias 48 jam resmi diperkenalkan menjadi pelatih baru SS Lazio, Marcelo Bielsa secara mengejutkan mengundurkan diri dari kursi panas Biancocelesti.

Dilaporkan laman resmi tim, Lazio memberitahukan bahwa pelatih mereka, Bielsa telah menanggalakan dirinya dari jabatannya.

Jelas, hal ini menjadi kejutan bagi pencinta klub belambang Elang tersebut. Bielsa yang baru dua hari ditunjuk sebagai pelatih Lazio menyatakan pengunduran dirinya dari klub, terlebih musim baru pun belum bergulir.

“Kami sangat terkejut dengan keputusan Marcelo Bielsa yang mengundurkan diri. Ini jelas melanggar komitmen dalam perjanjian kontrak yang ditandatangani pekan lalu dan sudah disampaikan kepada pihak FIGC,” tulis klub di situs resminya disadur Football Italia, Sabtu (9/7).

Mundurnya Bielsa dari kursi kepelatihan pun membuat pihak klub geram dan bersiap melakukan tindakan.Selain itu, pihak klub juga menyebut akan kembali menunjuk Simone Inzaghi sebagai caretaker sampai menemukan pelatih baru.

“Pihak klub akan melakukan tindakan untuk melindungi hak-hak kami. Sementara ini urusan pengelolaan tim akan kami berikan kepada Simone Inzaghi.”

Pengunduran diri Bielsa dari Lazio sendiri diduga berhubungan dengan kosongnya kursi kepelatihan Argentina sejak Gerardo Martino memutuskan mundur.

Banyak pihak yang menyebut Biesla berambisi kembali menukangi La Albiceleste yang pernah ia tangani pada 1998 hingga 2004 silam.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!