Belum Diberi Momongan, Sara Wijayanto Curhat pada Artis Ini

redaksi.co.id - Belum Diberi Momongan, Sara Wijayanto Curhat pada Artis Ini Dua tahun sudahSaraWijayantomembina rumah tangga denganDemian Aditya. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan....

16 0

redaksi.co.id – Belum Diberi Momongan, Sara Wijayanto Curhat pada Artis Ini

Dua tahun sudahSaraWijayantomembina rumah tangga denganDemian Aditya. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan. Namun hal itu tak membuat pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 itu patah arang.

Bahkan, mereka berencana untuk melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan. Namun sebelum melakukan itu, ia banyak curhat dengan rekan sesama artis,Tya Ariestya,yang sudah lebih dulu melakukan program tersebut.

“Tya ngasih opsi, ke sini aja programnya. Ngasih tahu banyak juga soal program anak,” ujar SaraWijayanto ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Dengan banyaknya masukan dari Tya Ariestya, membuat SaraWijayanto semakin bersemangat untuk menjalankan program kehamilan. Namun tentunya ia akan bertanya dulu pada dokter spesialis kandungan sebelum melakukan program bayi tabung.

“Ada beberapa options kita lihat dulu, kalau misal bayi tabung ya bayi tabung,” ujarnya.

Saraberharap bisa seperti Tya Ariestya yang akhirnya mengandung. Namun, ia memasrahkan semuanya kepada sang Khalikatas keinginannya itu.

“Sekarang lebih pasrah, ikhlas. Kalau dikasihya udah kalau enggak ya berarti belum dikasih izin sama Allah,” kata SaraWijayanto.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!