Demi Karir, Cinta Laura Lebaran Sendiri di Amerika Serikat

redaksi.co.id - Demi Karir, Cinta Laura Lebaran Sendiri di Amerika Serikat Momen lebaran memang selalu diidentikkan dengan saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, hal...

59 0

redaksi.co.id – Demi Karir, Cinta Laura Lebaran Sendiri di Amerika Serikat

Momen lebaran memang selalu diidentikkan dengan saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi aktris cantik Cinta Laura Kiehl. Demi mewujudkan mimpinya menembus panggung Hollywood, Cinta Laura harus rela menghabiskan lebaran seorang diri di Amerika Serikat.

Menurut sang bunda, Herdiana Kiehl, Cinta Laura memang sengaja tidak pulang ke Indonesia saat Idul Fitri. Pasalnya masih ada beberapa kerjaan yang harus diurus di negeri Paman Sam tersebut.

“Dia di Amerika, (lebaran) sendiri. Karena di sana kan nggak libur. Jadi persiapan syuting seperti hari biasa,” ujarHerdiana Kiehl saat dihubungi awak media, Jumat (8/7/2016).

Tidak bisa dipungkiri, kenyataan tersebut membuat Herdiana sedih lantaran tidak bisa melewatkan lebaran bersama sang anak semata wayangnya. Namun, sebagai seorang ibu, yang terpenting baginya adalah Cinta dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa berakting di film bertaraf internasional.

“Iya (sedih). Tapi kan yang penting doanya. “Paling telat Desember (Cinta pulang ke Indonesia). Karena di Amerika dari 15 September-15 Januari enggak ada kegiatan Hollywood,” ujar Herdiana.

Perjuangan Cinta Lauradi Hollywood sendiri tampaknya sudah mulai membuahkan hasil. Dalam waktu dekat, Cinta rencananya akan memulai proses syuting film The Ninth Passenger produksi Amerika Serikat dan memerankan karakter Nicole di film yang bertemakan misteri tersebut.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!