Ibunda Penyanyi Dangdut Kristina Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Ibunda Penyanyi Dangdut Kristina Meninggal Dunia Dariyah, ibunda dari penyanyi dangdut Kristina meninggal dunia malam ini, Sabtu (9/7/2016). Berita ini disampaikan sendiri oleh Kristina...

10 0

redaksi.co.id – Ibunda Penyanyi Dangdut Kristina Meninggal Dunia

Dariyah, ibunda dari penyanyi dangdut Kristina meninggal dunia malam ini, Sabtu (9/7/2016). Berita ini disampaikan sendiri oleh Kristina melalui akun media sosial pribadinya.

“Telah berpulang ibunda kami ‘Dariyah’ (Ibunda Kristina Dangdut) pada hari ini : Sabtu, 9 Juli 2016 pukul 20.52. Di RSPAD Pav Kartika Jakarta,” begitu tulis Kristina.

Selanjutnya jenazah akan disemayamkan di rumah duka keluarga di Plumpang-Semper Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara.

Dengan segala kerendahan hati, kami memohon kiranya, Almarhumah dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Serta mohon doa, agar Almarhumah mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT…aamiin..,” tutur Kristina menambahkan.

Beberapa waktu menjelang Lebaran, ibunda Kristina memang sempat dirawat di rumah sakit karena terserang stroke. Bahkan kondisinya yang kemudian makin kritis membuat sang bunda dipindahkan ke ruang ICU (Intensive Care Unit).

Beban pikiran ini, membuat Kristina jatuh sakit dua hari menjelang Lebaran. Penyanyi dangdut ini harus diinfus di rumah sakit lantaran kelelahan. “Aku harusnya dirawat, tapi aku enggak mau. Jadi diinfus saja dulu (di UGD) karena aku juga kan sakit flu berat,” tutur Kristina kala itu.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!