Macho Tapi Latah, Derby Romero Total Akting di ILY from 38000 Ft

redaksi.co.id - Macho Tapi Latah, Derby Romero Total Akting di ILY from 38000 Ft Berperan sebagai Rimba di film ILY from 38000 Ft, Derby Romeromengerahkan semua...

39 0

redaksi.co.id – Macho Tapi Latah, Derby Romero Total Akting di ILY from 38000 Ft

Berperan sebagai Rimba di film ILY from 38000 Ft, Derby Romeromengerahkan semua kemampuan aktingnya. Dia harus berjuang untuk menjadi latah sepanjang syuting film ini. Padahal biasanya latah identik dengan ‘pria melambai’, Derby mencari cara agar aktingnya terlihat natural.

Kebetulan ada seorang kru yang tongkrongannya sangar dan macho plus bertato, tapi ternyata latah. Selain memperhatikan orang lain, Derby juga punya kita supaya bisa latah dengan lebih alami.

Ia meminta pemain lainnya seperti Tanta Ginting dan Ricky Cuaca untuk mengangetkannya secara diam-diam supaya ia bisa cepat latah. Jadi gue minta sama pemain lain di film ini supaya bikin gue kaget. Hasilnya lumayan juga, gue jadi terbiasa latah, hehehe, terang Derby beberapa waktu lalu.

“Justru ini jadi tantangan buat karena gue kan nggak latah. Itu kan susah, jadi setiap hari gue latihan untuk latah supaya terkesan natural, nggak dibuat-buat” lanjut Derby.

Walaupun harus berperan latah, Derby menegaskan tak akan terbawa sampai ke luar film. Ia tahu kapan dan bagaimana cara melepas karakter yang diperankannya setelah syuting selesai. Selain Derby Romero, film I Love You from 38000 Ft (ILY from 38000 ft) , juga akan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!