Ambisi Portugal Ukir Sejarah Dengan Juarai Euro 2016

redaksi.co.id - Ambisi Portugal Ukir Sejarah Dengan Juarai Euro 2016 Bek Portugal, Pepe, bertekad membantu timnya mengukir sejarah dengan menjadi juara di Euro 2016.Tiket final diraih...

46 0

redaksi.co.id – Ambisi Portugal Ukir Sejarah Dengan Juarai Euro 2016

Bek Portugal, Pepe, bertekad membantu timnya mengukir sejarah dengan menjadi juara di Euro 2016.

Tiket final diraih Portugal usai menyingkirkan Wales berkat kemenangan dua gol tanpa balas. Dalam laga tersebut, Pepe tidak bisa tampil akibat didera cedera.

Kendati demikian, Pepe menyatakan siap berlaga kontra tuan rumah Prancis dan memberi kontribusi semaksimal mungkin dalam partai puncak Euro 2016, Minggu (10/7).

“Ya (fit untuk tampil di final Euro 2016), itu laga terbesar karena saya mewakili masyarakat dan negara saya. Kami ingin menuliskan nama kami dalam sejarah,” seru Pepe, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami yakin mampu bermain dengan baik. Kami ingin mengikuti instruksi pelatih dan berharap bisa memberikan kebahagiaan yang besar kepada seluruh pemain Portugal.”

“Besok kami akan memiliki 11 juta orang, 11 pemain dan tiga pemain yang akan masuk (dari kursi cadangan). Setiap orang ingin menuliskan namanya dalam sejarah pesepakbolaan Portugal.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!