Gary Lineker: Antoine Griezmann Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo

redaksi.co.id - Gary Lineker: Antoine Griezmann Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo Mantan penyerang Inggris ini menyebut Griezmann sebagai pemain terbaik Euro 2016, kecuali Ronaldo bisa menciptakan...

38 0

redaksi.co.id – Gary Lineker: Antoine Griezmann Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo

Mantan penyerang Inggris ini menyebut Griezmann sebagai pemain terbaik Euro 2016, kecuali Ronaldo bisa menciptakan keajaiban di partai puncak.

Antoine Griezmann telah melampaui Cristiano Ronaldo selama Euro 2016, sebagaimana disampaikan oleh mantan penyerang Inggris Gary Lineker.

Penyerang Atletico Madrid itu mencetak sepasang gol dalam kemenangan 2-0 atas Jerman di semi-final. Prancis pun akan menantang Portugal di partai puncak.

Sudah jelas perhatian mengarah pada Griezmann dan Ronaldo. Masing-masing menjadi penentu kemenangan negaranya di beberapa kesempatan. Namun, Lineker condong pada Griezmann.

“Antoine Griezman tak perlu diragukan lagi akan jadi pemain terbaik turnamen ini, kecuali Ronaldo mencetak hat-trick di final,” tulis Lineker.

“Ia telah menjadi angin segar. Ia menyelesaikan tugas dengan baik, pergerakannya hebat, begitu pula sentuhannya, dan ia memainkan sepakbola yang menyenangkan.”

“Ia benar-benar kecil, dengan wajah seperti malaikat. Dan ia menikmatinya. Namun selanjutnya Anda melakukannya ketika semua lancar – mudah untuk menikmati ketika gol tercipta dan tim Prancis sedang menikmati atmosfer di stadion dan kota di mana mereka bermain,” tandasnya.

Griezmann telah mencetak enam gol di Euro 2016, sementara Ronaldo baru mencatatkan tiga.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!