Leonardo DiCaprio Pasrah Soal Jodoh

106

redaksi.co.id – Leonardo DiCaprio Pasrah Soal Jodoh

Leonardo DiCaprio dikenal sangat gemar mengencani model-model cantik nan seksi. Meski ia mengaku pasrah dan tak pernah merencanakan pernikahan, pemenang Oscar ini kini dikabarkan tengah mengencani super model Nina Agdal.

Selain dikenal karena karyanya, Leonardo memang dikenal dengan kisah cintanya. Sebelum dikabarkan dekat dengan Nina Agdal, Leonardo pernah memiliki hubungan cinta yang cukup lama dengan Bar Refaeli dan Gisele Bundchen meski akhirnya kandas ditengah jalan.

© Provided by Kreative Media Karya Online Nina Agdal (via. Ace Showbiz) Hingga saat ini sang aktor sepertinya tak terburu-buru untuk menetapkan hatinya dengan serius, kepada majalah Parade Leonardo mengatakan, ia hanya memasrahkan kehidupan pribadinya sampai nasib mempertemukannya dengan jodoh. Saat itu akan datang pada waktunya, kata Leonardo.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa memprediksi kapan ia akan menikah, Yang benar adalah, Anda tidak dapat memprediksi pernikahan. Anda tidak dapat merencanakan itu. Ini akan terjadi ketika tiba saatnya terjadi. ucapnya

Sebelumnya pada Mei lalu, Leonardo diam-diam berkencan dengan mantan pacar Adam Levine. Keduanya pun dikabarkan menikmati liburan bersama di Montauk, New York City dan Bahama. Model Rusia Anne Vyalitsyna sempat menjalin cinta dengan Adam Levine pada 2010. Keduanya kemudian berpisah setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Selain dengan Nina Agdal, Leonardo DiCaprio pun baru-baru ini dikaitkan dengan model Victoria Secret Chelsey Weimar. Selain itu nama-nama seperti Kelly Rohrbach, Toni Garrn, Erin Heatherton, Blake Lively, dan Anne Vyalitsyna yang juga mantan pacar vokalis Maroon5 adalah sederet wanita yang pernah dikencani Leonardo.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!