'Kapan Menikah', Permintaan Terakhir sang Bunda pada Kristina

redaksi.co.id - 'Kapan Menikah', Permintaan Terakhir sang Bunda pada Kristina Ditinggal ibunda untuk selama-lamanya, pedangdut Kristinamengungkapkan ada hal yang belum ia wujudkan untuk membahagiakan, Dariyah, sang...

11 0

redaksi.co.id – 'Kapan Menikah', Permintaan Terakhir sang Bunda pada Kristina

Ditinggal ibunda untuk selama-lamanya, pedangdut Kristinamengungkapkan ada hal yang belum ia wujudkan untuk membahagiakan, Dariyah, sang bunda.Hingga ajal menjemput, Kristina mengungkapkan permintaan terakhir ibunda yakni ingin memiliki cucu darinya. Seperti diketahui, gagal di pernikahan sebelumnya, Kristina memang belum dikaruniai buah hati.

Tak hanya itu, saat masa-masa hidupnya terutama saat ibunda tengah terbaring sakit pun sempat menanyakan kapan Kristina akan menikah.

“Lagi sakit ibu sempat nanyain ‘kapan nikah?’ Aku bingung jawabnya. Aku minta maaf bangat sama ibu belum bisa wujudin, aku minta ibu doakan saja. Yang penting bisa membahagiakan, beliau (ibu) pengen banget,” terangnya seraya menyeka air mata.

Kepergiaan sang bunda kini telah ia ikhlaskan. Kristina mendoakan sang bunda dengan penuh haru di atas pusara.

“Aku cuma bisa doakan ibu sudah tenang dan tidak sakit lagi. Allah lebih sayang dengan ibu, aku sudah ikhlas,” tukas Kristina.

Diberitakan sebelumnya, Dariyah Sukiswo, ibunda Kristina wafat di Rumah Sakit RSPAD, Jakarta, Sabtu (9/7/2016). Dua tahun berjuang melawan penyakit strokenya, Dariyah menghembuskan nafas terakhir dengan meninggalkan enam orang anak dan 14 cucu. Dariyah dikebumikan di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!