Stok Baru Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini

redaksi.co.id - Stok Baru Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini ZTE produsen telepon seluler pintar asal Cina telah meluncurkan Nubia Z11 Sejak Juni lalu. ZTE...

11 0

redaksi.co.id – Stok Baru Nubia Z11 Akan Dijual Kembali Pekan Ini

ZTE produsen telepon seluler pintar asal Cina telah meluncurkan Nubia Z11 Sejak Juni lalu. ZTE juga mulai melakukan penjualan secara online sejak 6 Juli 2016. Dalam penjualan perdananya ZTE melaporkan telah berhasil mencatat jutaan registrasi peminat dalam kurun waktu kurang dari satu hari.

Bahkan ZTE melaporkan produk Nubia Z11-nya telah terjual habis dalam kurun waktu beberapa jam, seperti dilansir GSMArena.com , Senin 11 Juli 2016. Kesusksesan penjualan ini diklaim ZTE berasal dari penjualan secara online.

Untuk menjawab besarnya permintaan pada Nubia Z11, Ni Fei Co- Founder dan General Manager Divisi Smartphone ZTE Nubia menyampaikan perusahaannya tengah menyiapkan kembali persediaan ponsel Nubia Z11. Ni Fei menyebutkan pada 13 Juli mendatang ponsel ini akan tersedia kembali di pasar ponsel pintar.

Nubia Z11 memiliki kelengkapan berupa prosesor Snapdragon 820. Ponsel ini menawarkan RAM berukuran 4 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 64 Gigabita. Selain seri Z11, Nubia juga menawarkan Z11 versi eksklusif dengan ruang RAM 6 Gigabita dan ruang penyimpanan internal 128 Gigabita.

Untuk fitur-fitur tambahan, pada kamera Nubia menambahkan sistem kamera NeoVision 6.0. Pada audio Nubia menempatkan AK4376 audio Hi-Fi dan teknologi Dolby Atmos panoramic sound. Di Cina ponsel Nubia Z11 dijual dengan harga US$ 374 atau sekitar Rp 5,1 juta. Sedangkan Nubia Z11 versi ekskulsif dijual dengan harga US$ 524 atau sekitar Rp 7,1 juta. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!