Ngeri, 'Kekuatan Gaib' Melemparkan Buku dari Rak

81

redaksi.co.id – Ngeri, 'Kekuatan Gaib' Melemparkan Buku dari Rak

Sebuah tayangan acara televisi di Inggris mengungkapkan ‘sesuatu’ yang mencoba menyatakan keberadaannya dengan cara mendorong sebuah buku dari bagian atas rak.

Kejadian tersebut direkam di Halsham House, Yorkshire. Rumahitu sebetulnya didirikan pada Abad ke-17, tapi kisah-kisah aneh baru dialami oleh pemilik yang sekarang.

Dikutip dari Express pada Senin (11/7/2016), bangunan angker itu dulunya merupakan biara dan rumah yatim piatu. Pemiliknya merasa sedang diperhatikan oleh sesuatu di tangga dan ruang duduk, bahkan ada laporan-laporan suara mirip orang berbicara.

Bukan hanya itu, pemilik sebelumnya pernah menemukan tulang belulang di ruang langit-langit bangunan.

Karl Beattie, suami dari pembawa acara Yvette Fielding, bersama-sama dengan seorang pengusir hantubernama Fred Batt, naik ke ruang atas untuk memulai penyidikan malam hari. Tidak menunggu lama, mereka langsung menyimak adanya sejumlah gerak-gerik misterius.

Ketika sedang menaiki anak tangga menuju ruang langit-langit, terdengar bunyi dentuman di lantai. Mereka berdua melihat sekeliling dan tampaklah sebuah buku tergeletak di karpet, dan diduga berasal dari atas rak buku.

Karl kemudian mengarahkan kamera ke rak tempat tumpukan buku dan mendadak sebuah buku bergeser dari jejerannya dan menghujam keras ke arah kamera.

Selagi mereka memeriksa di ruang langit-langit sejumlah gantungan lampu yang terjuntai dari langit-langit mulai berayun-ayun, padahal sebelum tergantung begitu saja, tak bergerak.

Karl baru saja mulai berujar, “Menurut saya kita baru saja menyaksikan salah satu kegiatan poltergeist terjelas” dan mendadak terdengar suara seseorang sedang duduk di kursi kayu di belakang mereka.

Mereka berdua memalingkan pandangan ke kursi kayu yang memiliki alas kulit. Ketika disentuh, lapisan itu terasa sangat dingin dan seperti lembab.

Kegiatan terus berlangsung dengan terdengarnya suara-suara ketukan dan erangan ketika mereka berdua mulai menanyakan keberadaan ‘sesuatu’ di ruang itu.

Mengenai tulang-belulang yang ditemukan di dalam ruang itu, Fred bertanya, “Apakah kamu menjadi bagian dari upacara pengorbanan manusia?”

Saat itu, suara-suara berisik lain terdengar di tangga menuju ruang langit-langit dan sepertinya ada sesuatu yang berjalan mendekatinya. Karl mengarahkan kamera ke sana, tapi tidak ada siapapun walaupun suara langkah masih terus terdengar sedang menaiki anak tangga.

© Rumah itu sebetulnya didirikan pada abad 17, tapi kisah-kisah aneh baru dialami oleh pemilik yang se… Poltergeist (0)

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!