'Ancaman' Inul Daratista untuk Netizen yang Suka Komentar Negatif

redaksi.co.id - 'Ancaman' Inul Daratista untuk Netizen yang Suka Komentar Negatif Pengguna aktif sosial media dan sering mengakses Facebook, Twitter maupun Instagram pasti kerap menemukan komentar-komentar...

38 0

redaksi.co.id – 'Ancaman' Inul Daratista untuk Netizen yang Suka Komentar Negatif

Pengguna aktif sosial media dan sering mengakses Facebook, Twitter maupun Instagram pasti kerap menemukan komentar-komentar negatif di setiap postingan yang sedang viral.

Tak hanya postingan yang sedang viral, postingan para artis-artis pun kerap dibanjiri komentar-komentar negatif yang menjurus pada tindak bullying.

Komentar-komentar netizen bukan berarti diabaikan saja lo oleh para publik figur.

Ternyata mereka juga kerap membaca komentar-komentar dari netizen.

Bagi mereka yang cuek sih, tak masalah ya membaca komentar negatif.

Namun ada juga yang saking sudah kesalnya, mereka mengambil tindakan hukum dan menggugat seseorang yang telah menghujatnya melalui sosial media.

Tidak melalui jalur hukum, Inul Daratista rupanya memiliki pesan khusus bagi para netizen yang suka berkomentar negatif tentang dirinya.

“Hahahhaa….Foto fotoku dewe gaya gayaku dewe….hp hpku dewe….seneng delok’en gak seneng ojok di delok,,komentar gak enak tak blok, suka suka wong IG -IG aku dewe (Foto fotoku sendiri gaya gayaku sendiri….hp hpku sendiri….Kalau suka silahkan dilihat, kalau enggak suka jangan dilihat),” tulis Inul di akun Instagramnya.

Inul bahkan ‘mengancam’ netizen yang usil memberikan komentar jelek.

“Kaum pendosa yg suka usil komentar julit gak asik akan saya blok!! gitu aja koq repot hidup, lebaran masih beberapa hari yeeee….Jgn nulis lembaran jelek jelek dulu tar aja tengah tahun biar gak byk dosa hehehe Maap lahir batin nggih.” tulis Inul melalui akun Instagram bernama inul,d sembari mengunggah foto selfienya.

Yuk kurangi kebiasaan menghujat dan berkomentar negatif!

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!