Rihanna Dilempari Bra oleh Penonton

redaksi.co.id - Rihanna Dilempari Bra oleh Penonton Seperti penyanyi ternama lainnya, Rihanna juga kerap menerima pemberian dari para penggemar. Tak jarang, barang-barang tersebut sengaja dilempar ke...

10 0

redaksi.co.id – Rihanna Dilempari Bra oleh Penonton

Seperti penyanyi ternama lainnya, Rihanna juga kerap menerima pemberian dari para penggemar. Tak jarang, barang-barang tersebut sengaja dilempar ke atas panggung agar diterima langsung oleh sang idola.

Dalam konsernya di Copenhagen, Denmark, Kamis (7/7/2016), Rihanna mendapat pemberian barang unik dari seorang penggemarnya. Sebuah bra melayang dari arah penonton dan mendarat tepat di hadapannya saat ia tengah berhenti bernyanyi untuk sesaat.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Rihanna bertingkah konyol saat dilempari bra oleh penonton. (Youtube)

Sontak dirinya langsung mengambil bra tersebut dan pura-pura mengenakannya. Dengan wajah penuh canda, Rihanna menyatakan bahwa bra tersebut terlalu besar untuk ukuran payudaranya. “Sekarang kalian semua tahu ini terlalu besar untukku,” ujar RiRi.

Penonton yang menyaksikan momen lucu tersebut pun tertawa dibuatnya. Bra itu pun kemudian dilemparkan Rihanna ke arah penonton. Tampaknya tindakan salah satu penggemar RiRi tersebut merupakan bentuk sindiran lantaran sang idola belakangan kerap tidak mengenakan penyangga payudara itu.

Buktinya, beberapa kali Rihanna sengaja memamerkan payudaranya secara blak-blakan di balik busananya yang transparan. Dalam videoklip “Work”, “Kiss It Better”, dan “Needed Me”, Rihanna tampak tidak mengenakan bra, sehingga maaf, puting payudaranya terlihat dengan jelas.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Rihanna (e!Online)

Konser di Copenhagen tersebut merupakan salah satu konser dari rangkaian tur dunia bertajuk “Anti” yang tengah ia selenggarakan. Sebelumnya, Rihanna telah menyapaAmsterdam, Belanda; dalam tur konserdi Eropa. (Rin/Des)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!