Vivo Catat Penjualan 250 Ribu Ponsel Dalam Sehari

redaksi.co.id - Vivo Catat Penjualan 250 Ribu Ponsel Dalam Sehari Telepon seluler pintar buatan Cina, Vivo baru saja meluncurkan X7 pada 5 Juli 2016 lalu. Dalam...

15 0

redaksi.co.id – Vivo Catat Penjualan 250 Ribu Ponsel Dalam Sehari

Telepon seluler pintar buatan Cina, Vivo baru saja meluncurkan X7 pada 5 Juli 2016 lalu. Dalam waktu satu hari peluncurannya Vivo melaporkan telah berhasil menjual ratusan ribu ponsel di kawasan Cina.

Vivo melaporkan telah berhasil menjual 250 ribu unit ponsel X7 dalam penjualan hari pertamanya. Keberhasilan penjualan tersebut didapat Vivo melalui penjualan online dan offline, seperti dilansir melalui GSMArena.com , Senin, 11 Juli 2016. Vivo juga melaporkan telah menerima sebanyak 1 juta pendaftaran peminat ponsel X7 dalam waktu lima hari. Ponsel ini dijual Vivo dengan harga US$ 375 atau setara Rp 5,1 juta. Ponsel ini memiliki kelengkapan yaitu prosesor Snapdragon 652.

Vivo X7 memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan teknologi Full High Definition . Layar ponsel memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Vivo menawarkan X7 dengan RAM berukuran 4 Gigabita dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 Gigabita.

Pada fitur kelengkapan, Vivo membenamkan kamera utama belakang dengan kemampuan 13 megapiksel dan kamera depan berkemampuan 16 megapiksel. Sebagai bagian dari kelengkapan kamera, Vivo menawarkan fitur Moonlight yang secara otomatis akan menambahkan cahaya ketika tidak ada cukup cahaya saat selfie. Vivo melengkapi juga ponsel ini dengan fitur pemindai sidik jari yang diletakkan pada tombol home button .

Vivo X7 menawarkan dua ruang SIM atau dual SIM. Pada daya baterai Vivo menempatkan baterai berukuran 3.000 mAh. Fitur tambahan yang ditawarkan Vivo antara lain Night Shift , sebuah fitur yang mampu menyaring warna biru dari layar yang bisa mengurangi efek kelelahan mata. Juga fitur ID Wake dimana ponsel bisa dibangunkan hanya dengan menyentuh layar dua kali ketukan. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!