Penampakan Bola Resmi di 3 Kompetisi Elite Eropa

redaksi.co.id - Penampakan Bola Resmi di 3 Kompetisi Elite Eropa Salah satu produsen olahraga ternama di dunia, Nike merilis bola yang bakal digunakan di tiga kompetisi...

16 0

redaksi.co.id – Penampakan Bola Resmi di 3 Kompetisi Elite Eropa

Salah satu produsen olahraga ternama di dunia, Nike merilis bola yang bakal digunakan di tiga kompetisi elite Eropa musim 2016/17, yakni Liga Premier Inggris, Serie A dan La Liga.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut menjelaskan bahwa bola yang bakal digunakan pada musim depan berbeda dari sebelumnya. Nike menempatkan banyak warna di setiap permukaannya.

Bola yang diberi nama Nike Ordem 4 itu mempunyai beberapa teknologi baru. Setidaknya, ada tiga elemen penting yang terdapat di Nike Ordem 4, yakni konstruksi, material, dan grafis.

“Sistem bladder yang baru memastikan permukaan yang lebih halus dan konsisten. Ini memberikan sentuhan optimal dan daya terbang yang lebih akurat,” bunyi pernyataan resmi Nike.

Apparel yang didirikan pada 1964 itu menjelaskan bahwa grafis Nike Ordem 4 memakai prinsip Flow Motion. Prinsip ini dapat memastikan visibilatas bola ketika dimainkan lebih sempurna dari yang sebelumnya.

“Kami mengikuti prinsip Flow Motion untuk menerapkan pencahayaan dan memastikan visibilitas bola dalam permainan menjadi sempurna,” jelas Nike.

Nike Ordem 4 sudah bisa dibeli di toko resmi Nike dengan harga sebesar 95 pounds atau senilai dengan Rp 1,6 juta.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!