Mourinho Beri Sinyal Buang Pemain Manchester United Lagi

redaksi.co.id - Mourinho Beri Sinyal Buang Pemain Manchester United Lagi Pelatih baru Manchester United Jose Mourinho mengisyaratkan perubahan skuad tim Setan Merah. Dia tak menutup kemungkinan...

18 0

redaksi.co.id – Mourinho Beri Sinyal Buang Pemain Manchester United Lagi

Pelatih baru Manchester United Jose Mourinho mengisyaratkan perubahan skuad tim Setan Merah. Dia tak menutup kemungkinan kehilangan pemain sebelum timnya berlaga di Liga Inggris mulai Agustus nanti.

“Ini bagian baru dari perjalanan klub. Selalu saja setiap kali ada perubahan pelatih, saya merasa itu hal yang menyedihkan, tapi ini merupakan bagian dari bagian baru,” kata dia seperti dikutip oleh espnfc.com , Senin, 11 Juli 2016.

Mourinho tak menyebut pemain yang juga akan meninggalkan klub itu. Sejak meneken kontrak bersama United, Mourinho telah mendatangkan tiga pemain, yakni Eric Betrand Bailly (Villarreal, £32 juta), Zlatan Ibrahimovic (PSG, bebas transfer), dan Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund, £26.3 juta).

Pelatih asal Portugal itu masih bernafsu mengembalikan gelandang Juventus Paul Pogba ke Old Trafford. Sejauh ini dua pemain telah meninggalkan Manchester United.

Mereka adalah kiper Victor Valdes (Middlesbrough) dan gelandang Nick Powell (Wolves). Kedua pemain ini dilepas setelah kontrak mereka tak diperpanjang.

“Kami membawa beberapa wajah baru, kami akan mempertahankan beberapa, tapi pada akhirnya tak peduli siapa pelatihnya, siapa pemain barunya, atau siapa yang tinggal atau pergi. Ini Manchester United dan Manchester United lebih dari sekedar salah satu di antara kita,” kata Mourinho.

Mourinho juga sesumbar mengenai targetnya di klub itu. Pelatih berusia 53 tahun itu ingin memenangkan segalanya di Theater of Dreams. Setan Merah memilih Mourinho sebagai pengganti Louis Van Gaal yang dianggap gagal menaikkan pamor MU setelah Sir Alex Ferguson pergi.

Mourinho tercatat pernah melatih berbagai klub besar, mulai dari Real Madrid, Porto, Inter Milan, hingga terakhir Chelsea. EGI ADYATAMA

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!