Penyesalan Ludwig Franz dan dan Rasa Sayang Jessica Iskandar

redaksi.co.id - Penyesalan Ludwig Franz dan dan Rasa Sayang Jessica Iskandar Hadirnya anak laki-laki, El Barack Alexander, tidak memutuskan komunikasi Jessica Iskandar (28) dan Ludwig Franz...

195 0

redaksi.co.id – Penyesalan Ludwig Franz dan dan Rasa Sayang Jessica Iskandar

Hadirnya anak laki-laki, El Barack Alexander, tidak memutuskan komunikasi Jessica Iskandar (28) dan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee (26).

Jedar–panggilan Jessica Iskandar– masih membuka ruang komunikasi dengan pria yang menikahinya sekaligus ayah biologis El. Usia El tepat 2 tahun pada 21 Juli esok.

Komunikasi Chika –sapaan Jessica Iskandar– dan Ludwig –yang mengaku sebagai keturunan bangsawan Jerman itu– dilakukan melalui media sosial.

Obrolan-obrolan singkat Chika dan Ludwig hanya membahas perkembangan El yang kini tidak lagi ditutupi wajahnya oleh sang ibu.

Seperti di akun Instagram @wetluebery yang diduga milik Ludwig, Minggu (10/7/2016), muncul komentar berbahasa Jerman bernada penyesalan Ludwig.

“Leider kann ich nicht glucklich machen (Sayangnya saya belum bisa membuat kalian bisa bahagia),” kicau Ludwig.

Tulisan Ludwig tersebut muncul sesaat setelah Chika mengunggah foto El di akun Instagramnya, @inijedar.

Di foto itu, salah satu pemain sitkom Pesbukers ini mengunggah foto dirinya ketika sedang berciuman bersama El kala berlibur di Budapest, Hungaria.

Begitu membaca komentar Ludwig, Chika membalasnya. Balasannya Chika juga ditulis dalam bahasa Jerman.

“Dear Ludwig, man kann nie wissen, wie schon ihr kind. Er ist liebenswert. Und lustig. Und intelligent. Ich bin sehr glucklich fur ihn und ich hoffe, auch fur sie,” kicau Chika.

Tulisan perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988, itu kira-kira berarti, “Yang terkasih Ludwig, kamu tidak tahu betapa dia (El) tumbuh menjadi anak tampan, menggemaskan, lucu dan pintar. Saya bahagia memiliki dia dan berharap kamu juga begitu,” balas Chika.

Saat ini Chika dan Ludwig masih terikat dalam pernikahan setelah Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig, 14 April 2015.

Ludwig mengajukan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 13 Oktober 2014.

Lantaran ditolak PTUN, Chika dan Ludwig masih sah sebagai suami dan istri. Ludwig juga menjadi ayah biologis dari El. Persoalan itu muncul karena Ludwig merasa tidak pernah menikahi Chika di Gereja Yesus Sejati di Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 11 Desember 2013.

Setelah pernikahan itu, Chika melalui kerabat dekat mendaftarkan berkasnya ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta pada 8 Januari 2014. (m6)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!